Agrowisata Kebun Jollong Sambut Finalis Duta Wisata 2014

Dikirim oleh : adminweb, Pada 29.08.2014 | Event | 0 comment

Finalis Duta Pariwisata Kabupaten Pati berfoto bersama.

Promosi terhadap agrowisata kebun Jollong terus diupayakan salah satunya dengan berkoordinasi dengan dinas pariwisata kabupaten Pati dengan mengadakan acara kunjungan duta wisata kabupaten Pati 2014 pada 25 Agustus lalu. Perwakilan Dinas Pariwisata bersama 30 finalis Duta Wisata 2014 diterima oleh Administratur Kebun Jollong sebelum bersama – sama menikmati pesona agrowisata Kebun Jollong.

Para finalis berkunjung ke salah satu objek andalan wisata agro Kebun Jollong yaitu air terjun Grenjengan yang bisa dicapai menggunakan kereta wisata. Acara kunjungan duta wisata tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan awareness dari masyarakat sehingga agrowisata Jollong semakin dikenal dan menjadi pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga dan handai taulan.

Para Finalis Duta Wisata mengunjungi air terjun GrenjenganPTPN IX (Persero) sebagai BUMN Perkebunan di Jawa Tengah yang mengelola komoditas tanaman perkebunan seperti karet, kopi, teh, pala dan tebu telah mengembangkan usaha di bidang Wisata Agro. Diversifikasi usaha yang sudah berjalan di beberapa kebun antara lain Kampoeng Kopi Banaran, Kaligua, dan Semugih,  dan Jollong. Agro wisata Kebun Jollong terletak di Kabupaten Pati, Jawa Tengah menyediakan berbagai objek wisata mulai dari wisata historis, wisata alam, hingga wisata keluarga. Berbagai macam fasilitas disediakan untuk memberikan kenyamanan kepada pengunjung seperti home stay, bumi perkemahan, hingga kebun buah yang dapat dipetik langsung oleh pengunjung.

Humas.

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution