Aksi FSPBUN IX TT

Dikirim oleh : adminweb, Pada 27.03.2014 | News | 0 comment

DSC_0038aSebagai reaksi atas penebangan dan pengerusakan pohon karet yang dilakukan FPKKS (Forum Peduli Kebenaran dan Keadilan Sambirejo) ribuan anggota FSPBUN IX TT menggelar aksi demontrasi mendesak aparat hukum untuk menuntaskan proses hukum terhadap pelaku penebangan pohon karet di wilayah kebun Batujamus Afdeling Kepoh sambirejo Sragen, Rabu (26/3).

Anggota yang datang adalah dari perwakilan dari unit yang ada di seluruh Jawa tengah berkumpul di Perkebunan karet Kebun Batujamus wilayah kedawung mengawali aksi dengan berorasi dan membentangkan spanduk berisi tuntutan. Kemudian dengan menumpang puluhan truk mereka menuju alun – alun di depan kantor Pemerintah kabupaten Sragen.

DSC_0164aKetua Umum FSPBUN IX TT, Budiyono mengapresiasi langkah Kepolisian yang menangkap tiga tersangka Sunarji CS dan saat ini ditahan di Polda Jateng, Namun ia juga menghimbau agar proses selanjutnya harus ditangani secara tegas dan adil. Dirut PTPN IX Adi Prasongko didampingi Pejabat puncak ikut hadir dan memberikan orasi di depan ribuan anggota.

Aksi Demontrasi ditemui oleh Sekda Tatag Prabawanto mewakili Bupati Sragen, Kapolres AKBP Dhani Hernando, Kajari Victor Saut Tampubolon, Dandim 0725/Srg Letkol (Inf) R. Wahyu Sugiyarto dan jajaran Muspida.
Aksi dilanjutkan dengan pemasangan papan nama dan penanaman pohon karet di areal Afdeling Kepoh.
(Humas).

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution