Aksi SATGAS FSPBUN IX TT Amankan Aset Perusahaan

Dikirim oleh : adminweb, Pada 06.06.2017 | Event | 0 comment

Pemasangan Patok oleh anggota SATGAS dipimpin Ketua Umum dan Sekretaris Umum FSPBUN IX TT

Satuan Tugas (SATGAS) Federasi Serikat Pekerja Perkebunan (FSPBUN) PTPN IX Divisi Tanaman Tahunan dibawah komando Ketua Umum FSPBUN IX TT – Budiyono pada bulan Mei 2017 tengah giat melakukan aksi pengamanan aset Perusahaan. Hal ini diwujudkan dengan kegiatan apel siaga yang dilaksanakan pada 1 Mei di Unit Kebun Siluwok kabupaten Batang bertepatan dengan hari Buruh Sedunia tanggal 1 Mei, dan di Unit Kebun Kawung pada tanggal 17 mei 2017.

Ketua Umum FSPBUN - Budiyono memimpin Apel Siaga SATGAS

Ketua Umum FSPBUN IX TT , Budiyono mengatakan, aksi tersebut untuk mendukung peningkatan produktivitas dan pengamanan aset perusahaan secara umum sehingga pada gilirannya mampu mewujudkan dan atau meningkatkan kesejahteraan karyawan/pekerja di lingkup Holding Perkebunan serta melakukan kegiatan Bhakti Sosial, sehingga mampu mewujudkan cita-cita bersama yaitu “Perusahaan Sehat, Karyawan Sejahtera”.

 

Acara apel siaga turut serta mengundang Direksi, Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX, Satuan Polisi dan TNI setempat serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah yang ada di sekitar kebun bersangkutan.

Direktur PTPN IX, Budi Adi Prabowo dalam sambutannya menyampaikan, untuk meningkatkan kesejahteraan bagi buruh dan karyawan perusahaan, pihaknya bertekad sebaik mungkin mengelola aset yang diamanahkan kepada PTPN IX Jateng. “Melalui manejemen dan serikat pekerja, kita akan optimalkan aset ini untuk bisa memberikan kontribusi kepada negara berupa deviden dan juga untuk kesejahteraan karyawan. Kita terus jaga aset kita, karena ini amanah yang di berikan kepada negara. Kalau ada ganguan, kita akan di depan untuk menjaga aset negara ini. Karena dari hasil pengelolaan aset ini, juga untuk kesejahteraan rakyat Indonesia”

Dalam Apel Siaga yang dilaksanakan di Kebun Siluwok Kab. Batang, Budiyono berpesan kepada 500an anggota SATGAS yang hadir untuk tidak gentar sedikitpun dalam mempertahankan aset milik perusahaan, serta meminta kepada satuan TNI dan POLRI agar dapat menjaga kondusifitas kebun agar karyawan  PTPN IX mampu melakukan tugas dengan baik kepada perusahaan dan Negara.

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution