ASSESSMENT PENERAPAN GCG PTPN IX Tahun 2014

Dikirim oleh : adminweb, Pada 02.03.2015 | News | 1 comment

Kadiv Quality Assurance BPKP Pusat – Eddie Sulistiady, Kabid AN BPKP Prov. Jateng beserta staff,  Direktur Produksi, Direktur Renbang, Direktur SDM & Umum.

Sesuai Keputusan Sekretari Menteri  BUMN Nomor SK 16/S.MBU/2012 tanggal 6 Juni 2012 tentang  Indikator/Parameter Penilaian dan Evaluasi atas Penerapan Tata Kelola Perusahaan yang Baik (Good Corporate Governance) pada BUMN,  Tim BPKP Perwakilan Provinsi Jawa Tengah telah mengevaluasi  PTP Nusantara IX sejak bulan Januari s/d Februari 2015.

ASSESSMENT  PENERAPAN  GCG  PTPN  IX  Pada hari Kamis tanggal 26 Februari 2015 bertempat di Kantor Direksi PTPN IX telah dilaksanakan  exit meeting Assessment Penerapan GCG PTPN IX tahun 2014 yang dihadiri Kadiv Quality Assurance BPKP Pusat – Eddie Sulistiady, Kabid AN BPKP Prov. Jateng beserta staff,  Direktur Produksi, Direktur Renbang, Direktur SDM & Umum, PJP dan Kepala Urusan.

Dalam sambutannya Direktur Produksi PTPN IX – Slamet Poerwadi menyampaikan bahwa Assessment GCG ini bertujuan untuk memperbaiki kinerja PTPN IX ke depan. Dari pihak BPKP Kabid AN – Raden Suhartono  menyampaikan saran dan masukan kepada PTPN IX  agar melakukan perbaikan kinerja, SPI tidak hanya sebagai auditor Internal tetapi juga sebagai konsultan untuk unit-unit, meningkatkan fungsi   Sekretaris Perusahaan yang berkualitas dan efektif, karena Sekretaris Perusahaan sebagai tulang punggung Direksi.

 

 

Humas

1 Komentar

  1. Gipsy Studiyanto mengatakan:

    Perbaikan kinerja semoga bisa menyeluruh dan bisa bermanfaat, tidak hanya untuk perusahaan tapi juga untuk semua para pegawainya.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution