Jazz Ngisor Ringin - Salah satu pengisi acara tampil atraktif.

Menyambut Tahun Baru 2016, Banaran 9 Resto Coffee & Tea yang terletak di Jl Tri Lomba Juang No. 3 Semarang menyajikan rangkaian  agenda kegiatan menarik  yang memanjakan pengunjung. Di malam pergantian tahun, acara di Banaran 9 Resto Coffee & Tea Semarang diramaikan  oleh Komunitas Band Beatplus yang membawakan lagu lagu legendaris dari The Beatles. Selain hiburan band, para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa bingkisan produk hilir yang dibagikan sebagai hadiah quiz. Acara malam tahun baru ditutup dengan pesta kembang api yang meriah.

keramaian Banaran 9 Resto Coffee & Tea Semarang di malam pergantian tahun.Esoknya tanggal 1 Januari 2015, digelar acara Hari Musik Semarang ke – 4 yang diprakarsai oleh Dewan Kesenian Semarang (DEKASE). Herry Joko, perwakilan DEKASE, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Banaran 9 Resto Coffee & Tea Semarang  yang sudah menyediakan tempat yang representatif.

Acara Hari Musik Semarang ke – 4 tersebut dimeriahkan beberapa bintang tamu, diantaranya Komunitas Jazz Ngisor Ringin, beberapa personel band Bluesavanna dan Audioslave, serta Bintang Tamu Utama Bojes dari Akademi Fantasi Indosiar (AFI).  Dalam kesempatan tersebut, Bojes AFI memberikan pesan dan kesannya “Sukses selalu untuk  Banaran 9, Great Resto & Coffee !!!” setelah menikmati sajian dari Banaran 9 Resto Coffee & Tea.

Bojes AFI di Banaran 9 Resto Coffee & Tea Semarang.

Iwan – salah satu pengunjung acara Hari Musik Semarang ke -4 merasa terhibur karena selain bisa menikmati lantunan lagu-lagu  kesukaaannya dia juga bisa kembali berkumpul dengan kerabat – kerabatnya di dunia musik.

 

Humas/2016.

 

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution