Bazar Pisang Mas kirana

Dikirim oleh : adminweb, Pada 10.04.2015 | Event | 4 comments

Direktur Utama PTPN IX-Adi Prasongko beserta Staff berfoto bersama saat acara Bazar di Kantor Direksi Semarang

Semarang-Pengembangan komoditas hortikultura PTPN IX mulai menunjukan hasilnya pada awal tahun 2015, beberapa kebun yang mengembangkan budidaya hortikultura seperti Kebun Sukamangli, Jollong, Semugih, Warnasari mulai melaksanakan panen. Salah satunya adalah Pisang Mas Kirana yang berasal dari Kebun Sukamangli yang mulai dikembangkan sejak 2014 lalu.

Karyawan PTPN IX memilih pisang mas kirana yang dijual saat bazar di kantor Direksi Semarang.Demi mendekatkan produk hasil kebun kepada karyawan, Kantor Direksi Semarang pada hari Jumat  10 April 2015 mengadakan bazar hasil produk dari Unit Kerja Kebun berupa pisang dan furniture dari kayu karet. Bazar yang dilaksanakan setelah kegiatan senam ini dihadiri oleh Direktur Utama PTPN IX-Adi Prasongko. Pisang Mas Kirana dari Kebun Sukamangli dijual dengan harga murah dan di akhir acara mampu terjual hingga 143 Kg, Pisang Mas Kirana dapat dibeli di Koperasi Giri Makmur Kantor Direksi PTPN IX Semarang, dan Kampoeng Kopi Banaran, Bawen. Selain komoditas pisang dalam bazar tersebut  ditawarkan juga hasil kreasi Kayu Karet berupa furniture dengan desain yang elegan.

Pengembangan Holtikultura dan furniture merupakan bagian dari bussines value creation atau penciptaan usaha baru yang dikembangkan PTPN IX, Usaha ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang berarti di tengah harga komoditas utama yang belum stabil saat ini.

Humas

4 Komentar

  1. Ahmad muijan mengatakan:

    Selamat pagi.saya mau tanya berapakah harga pisang mas kirana.apakah sekarang ada stok banyak.kirim cikarang bekasi kena berapa harganya.saya lg mencari pisang mas kirana diameter pisang min 2.5cm panjang min 8cm.packing dalam kardus.mohon untuk informasinya.terimakasih.kontak 081287469116

  2. Efi mshmudi mengatakan:

    Harga per dusnya brp kirim ke jogja minimal berapa dus

    • adminweb mengatakan:

      Pisang mas kirana bisa dipesan dengan menghubungi langsung ke unit kerja kebun Sukamangli di nomor telepon 0294 – 451007 atau di 0822-2758-5897/ Sdr Yoga.
      atas perhatiannya kami ucapkan terimkasih

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution