Benchmark Manajemen Risiko ke Telkom Pusat Bandung

Dikirim oleh : adminweb, Pada 17.02.2015 | Event, News | 0 comment

Kepala Urusan Manrisk bersama Vice President & Process Management PT Telkom, Tbk beserta staff

Menindaklanjuti rencana sistim manajemen  risiko yang berbasis teknologi informasi dan sesuai program kegiatan yang telah dianggarkan didalam RKAP 2015 serta untuk efisiensi, kecepatan dan akurasi sistim pelaporan manajemen risiko , maka pada tanggal 9 Februari 2015 PTPN IX menugaskan perwakilan dari urusan Manajemen Risiko untuk melaksanakan benchmark ke PT Telkom , Tbk pusat Bandung.

PT Telkom dalam pengelolaan manajemen risiko telah menggunakan program pengelolaan risiko berbasis TI, dalam pengelolaan tersebut PT Telkom menggunakan program aplikasi Web basu, CURA. Penggunaan software CURA tersebut mampu mengakomodir kebutuhan manajemen risiko dengan dapat membreakdown profil risiko tiap unit usaha/ anak perusahaan hingga ketingkat paling bawah, dan Risk Assesment Code (Matrix Risiko) dapat dibedakan di tiap perusahaan.

Dalam benchmark tersebut urusan Manajemen Risiko PTPN IX yang diwakili oleh 3 perwakilan bersama 1 perwakilan dari TI diterima langsung oleh Jajat Sutarjat – Vice President Risk & Process Management PT Telkom, Tbk beserta staff. Kepala Urusan Manrisk  DTT PTPN IX – Septanti R. Fajaryani , mengharapkan di tahun 2015 pengelolaan Manajemen Risiko telah menggunakan program berbasis TI, untuk itu peningkatan kompetensi melalui pelatihan dan sertifikasi SDM yang terlibat mutlak dilakukan.

Humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution