Beritasatu.com Berikan Penghargaan Kepada PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 16.10.2014 | Artikel, News | 0 comment

Untung Marjono terima Award

Jakarta,  Beritasatu.com menyelenggarakan ajang BUMN Awards 2014 kepada sejumlah perusahaan yang dipilih melalui seleksi. Penyerahan penghargaan kepada para pemenang dilaksanakan di Hotel Le Meridien, Jakarta, Rabu (15/10). Para pemenang dipilih oleh sejumlah dewan juri seperti, Primus Dorimul, Abang Edwin, Nila Marita, M. Said Didu dan Pingkan Irwin. Acara tersebut juga dihadiri oleh Presiden Direktur Lippo Group, Theo L. Sambuaga dan Publisher Globe Asia, Tanri Abeng.

Dalam sambutannya, pemimpin redaksi Beritasatu.com sekaligus salah satu dewan juri mengatakan bahwa ajang “BUMN Web Awards” telah dua kali digelar, yakni pada tahun lalu dan tahun ini. Dibanding tahun lalu, pada tahun ini sejumlah BUMN telah membenahi web mereka. Hal itu tercermin dari jumlah web BUMN yang lolos seleksi tahap awal, yakni 48 web BUMN pada tahun ini, sedangkan tahun lalu hanya 38 web BUMN dari total BUMN sebanyak 142 BUMN.

Selain beritasatu.com, usaha bisnis lainnya dalam satu wadah korporasi adalah Suara Pembaharuan, Investor Daily, Berita Satu TV, The Jakarta Globe dan Student Globe

photo bersama

PTPN IX pada tahun 2014 masuk sebagai nominasi website terbaik bersama PTPN XIII dan PTPN X serta Perum Bulog, Perum Perikanan Indonesia dan PT Pupuk Indoesia Holding dalam sektor pertanian, kehutanan dan perikanan .

Penyerahan piagam penghargaan diberikan kepada PTPN IX yang diwakili oleh Untung Marjono (Sekretaris Perusahaan PTPN IX) yang hadir dalam acara tersebut bersama Mohamad Sunhaji,  Untung Marjono berharap website PTPNIX semakin up to date dalam penyajian berita dan juga kelengkapan data baik data operasional perusahaan maupun data lainnya yang berkaitan dengan corporasi PTPN IX.  Website merupakan  media promosi yang sangat murah dan efisien, untuk itu perlu dimaksimalkan peran dan fungsinya, ujar Untung Marjono.

 

 

Admin

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution