Direktur Keuangan PTPN IX didampingi Wakil Binmas dan jajarannya dalam pembinaan Perwora Keamanan di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang kamis 7 April 2016.

Semarang, Kamis 7 April 2016 PTPN IX bersama Binmas Polda Jateng memberikan  pembinaan kepada jajaran Perwira Keamanan di ruang Hevea Kantor Direksi PTPN IX Semarang.  Membuka acara tersebut  Herry Triyatno – Direktur Keuangan PTPN IX memberikan sambutan kepada 23 Perwira keamanan (Pakam) dari 15 kebun dan 8 PG yang ada di PTPN IX. Direktur Keuangan menyampaikan kondisi keamanan kebun saat ini dipengaruhi  banyak faktor baik external maupun internal, menjaga keamanan kebun menjadi suatu tantangan tersendiri karena kemajuan teknologi informasi, pluralism dan masalah sosial  yang ada di masyarakat. Untuk itu Pakam sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diminta mampu menjaga keamanan kebun dan PG PTPN IX yang notabenenya merupakan asset Negara, sehingga manajemen perusahaan bisa menjalankan tugas dengan baik.

Dirbinmas Polda Jateng yang berhalangan hadir diwakili oleh Wakil Binmas Polda Jawa Tengah-Bambang Murdoko memberikan pengarahan kepada anggota  yang hadir agar mampu bersinergi dengan PTPN IX untuk menanggulangi berbagai masalah yang ada di masyarakat. Selain menjaga keamanan dan areal, Pakam  diminta mewaspadai gerakan-gerakan radikal yang menggunakan lahan kebun BUMN yang ada di Jawa Tengah sebagai sarana latihan.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution