BUMN Bersinergi serahkan bantuan CSR di DIY dan Jawa Tengah

Dikirim oleh : adminweb, Pada 26.04.2017 | Event | 0 comment

Penyerahan bantuan CSR untuk wilayah Jawa Tengah

Yogyakarta – Menteri BUMN – Rini Soemarno merayakan HUT BUMN Bersama di Kawasan Candi Prambanan dan Candi Borobudur bersama Direksi  118 Direksi BUMN. Perayaan HUT Bersama tahun 2017 mengangkat tema   ”Sinergi BUMN Hadir Untuk Negeri, Wujudkan Indonesia Digdaya”, degan beragam kegiatan yang digelar untuk membuktikan BUMN hadir secara nyata untuk negeri dan turut berkontribusi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia.

Direksi dari PT Perkebunan Nusantara sesaat setelah upacara peringatan hari KartiniRangkaian HUT Bersama BUMN ini dimulai dengan gelaran upacara bendera memperingati Hari Kartini di Prambanan, Jumat (21/4). Kemudian, acara dilanjutkan dengan komitmen BUMN terkait pemberian Corporate Social Responsibility (CSR) pada acara HUT BUMN di dua tempat yaitu candi Borobudur dan Prambanan. Dalam kesempatan tersebut BUMN menyerahkan bantuan CSR senilai Rp. 13.296.646.650,- di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta

Puncak acara Selamatan HUT BUMN BersamaPuncak acara digelar pada Sabtu (22/4) di kawasan Taman Lumbini, Borobudur, Magelang Jawa Tengah. Menteri BUMN Rini M. Soemarno dan Direktur – Direktur BUMN menyerahkan bantuan CSR   Rp. 36.014.459.463.-. Bantuan yang cukup strategis antara lain pembangunan Balai Ekonomi Desa atau Balkondes. Selain Balkondes, sejumlah bantuan baik bantuan sosial ataupun pembangunan fisik juga akan segera dinikmati masyarakat di Yogyakarta dan Jawa Tengah. Di antaranya, renovasi rumah ibadah, peningkatan sarana dan prasarana pendidikan, bantuan alat kesehatan hingga perbaikan jalan dan drainase, serta bantuan di sektor pertanian.

Direktur PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang baru – Dasuki Amsir turut serta memberikan bantuan CSR sebesar Rp. 725.000.000,-. Pemberian CSR ini merupakan Komitmen 118 BUMN untuk menjadikan Indonesia maju, senantiasa diperkuat lewat berbagai program yang memperkuat sinergi demi Indonesia Digdaya.

Direktur PT Perkebunan Nusantara III (Persero) yang baru – Dasuki Amsir turut serta memberikan bantuan CSR sebesar Rp. 725.000.000,- Kunjungan Bu Menteri ke Balkondes Majaksingi

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution