BUMN MARKETEERS CLUB SEMARANG

Dikirim oleh : adminweb, Pada 07.05.2014 | Event | 0 comment

BUMN MARKETEERS CLUB SEMARANG

 

BUMN Marketeers Club merupakan  wadah para marketing enthusiast di kalanagan BUMN sebagai sarana untuk knowledge update dan professional networking. Wadah berbasis  komunitas ini didukung oleh Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan sebagai Chairman of the Board dan Hermawan Kertajaya (Publiser Marketeers) sebagai Secretary of the Board yang dideklarasi pada tanggal 7 Pebruari 2012 oleh puluhan CEO level perusahaan BUMN di Philip Kotler Hall, MarkPlus Institute of Marketing (MIM) Campus di Jakarta.

Pembentukan BUMN Marketeers Club juga sebagai tindak lanjut dari apa yang ditandaskan Menteri Negara BUMN Dahlan Iskan dengan semangat “Kerja, Kerja,Kerja untuk Peningkatan Daya Saing”.

Pada hari Rabu, 7 Mei 2014 di Merbabu Room / Mezzanine Flooe, Hotel Novotel Jl. Pemuda No. 123, Semarang BUMN Marketeers Club Semarang mengadakan pertemuan ke tujuh belas, sebagai penyelenggara PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Semarang,  dengan topik : “Transformasi Bisnis PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. : GA Entry To The World Joinning, Garuda Miles, Go Express and BPTV “  dengan pembicara  General Manager PT Garuda Indonesia (Persero), Tbk BO Semarang – Flora Izza dan  Herri Darmawan  – Marketing & Sales Manager yang dihadiri oleh Staf Humas PTPN IX.

Selaku Moderator acara dari MarkPlus Institute Of Marketing (MIM) dalam sambutannya berharap perusahaan-perusahaan BUMN bisa saling bersinergi tidak hanya di tingkat pusat tetapi hingga tingkat wilayah.

 

Humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution