Dahlan Iskan Menyadap Karet di Kebun Batujamus

Dikirim oleh : adminweb, Pada 01.07.2013 | News | 0 comment

Dahlan Iskan Menyadap

Menteri BUMN (Dahlan Iskan) “menyadap” karet di Kebun Batujamus

Kamis 27 Juni 2013 Menteri BUMN Dahlan Iskan singgah dan menginap di Kebun Batujamus, rombongan yang datang dari Jakarta di terima Dirut PTPN IX (Persero) Adi Prasongko didampingi Administratur Agus Hargiyanto.

Acara yang diawali makan malam dan ramah tamah dengan karyawan – karyawati  berlangsung hangat , apalagi di iringi dengan alunan gending jawa semakin menambah suasana dingin kebun karet yang terletak di lereng Gunung Lawu tersebut menjadi  hangat, foto bersama karyawan menjadi penutup acara malam itu sebelum Menteri  BUMN Dahlan Iskan beristirahat di Mess Karyawan PTPN IX (Persero).

DSC_0111

Dahlan Iskan bersama Administratur Kebun Batujamus , Ir. Agus Hargiyanto (2 dari kanan Dahlan Iskan) beserta Karyawan Kebun Batujamus

Pagi buta setelah melakukan sholatsubuh, , Dahlan Iskan menyempatkan diri untuk masuk ke kebun karet, berbaur dengan para penyadap.Di kebun telah menanti ribuan karyawan karyawati untuk menyambut Menteri BUMN , didampingi Bupati Karanganyar Rina  Iriani Dirut PTPN IX Adi Prasongko jajaran Direksi  serta  Pejabat Puncak. Setelah menerima penjelasan teknis menyadap, Dahlan Iskan  mengajak Bupati Karanganyar  untuk berlomba  menyadap serta mengadakan lomba menyadap sambil  menyanyi yang diikuti karyawan .

“ Ini pengalaman masuk kebun karet dan nderes pertama kali ” , Ujar Dahlan Iskan. Apresiasi di berikan Menteri BUMN buat para penyadap karena ternyata susah untuk menyadap pohon karet.

Menu tradisonal yang disediakan menjadi menu keakraban bersama pagi itu .

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution