DEWAN KOMISARIS KUNJUNGI SUKAMANGLI

Dikirim oleh : adminweb, Pada 16.05.2014 | Event | 0 comment

Dewan Komisaris didampingi Pjs. Administratur Kebun Sukamangli dan Sekretaris Perusahaan di depan "Omah Wedhang"

Senin, 14 April 2014 rombongan Dewan Komisaris PTPN IX (Persero) yang dipimpinoleh Ir. H. AM. Hasan Sayuti, M.P. melakukan kunjungan kerja dan rapat internal di Kebun Sukamangli, Sukorejo, Kendal. Dalam kunjungannya kali ini Dewan Komisaris selain ingin mengetahui kondisi terkini yang ada di kebun juga untuk memberikan motivasi khususnya kepada segenap karyawan di Kebun Sukamangli untuk selalu memberikan motivasi khususnya kepada segenap karyawan di Kebun Sukamangli untuk selalu memberikan yang terbaik kepada perusahaan. Rombongan Dewan Komisaris diterima oleh Pjs. Administratur Kebun Sukamangli, Mahmudi, S.P. beserta jajarannya di Mes Kebun Sukamangli. Setelah rehat sejenak acara dilanjutkan dengan peninjauan lapangan dan presentasi oleh Pjs. Administratur Administratur kebun Sukamangli di “Omah Wedhang”. “Omah Wedhang” merupakan kafe di dalam lingkungan kebun dengan menu khas yang dilengkapi dengan meeting room dan terintegrasi dengan toko swalayan “GM Mart”.

Dalam paparannya Mahmudi S.P. menyampaikan langkah-langkah yang tengah dilakukan untuk meningkatkan nilai tabah bagi perusahaan, diantaranya dengan penanaman holtikultura, pemanfaatan area marginal, budidaya sapi, rencana pengolahan RST (Rough Sawn Timber), dsb.

Atas pemaparan yang disampaikan tersebut Dewan Komisaris memberikan apresiasi dan menyampaikan masukan kepada segenap jajaran kebun Sukamangli untuk selalu mengkaji secara dalam langkah-langkah yang akan diambil serta senantiasa melakukan koordinasi dengan bagian-bagian terkait baik di lingkungan internal PTPN IX maupun eksternal agar keputusan yang diambil tepat, dapat dipertanggungjawabkan dan benar =-benar dapat memberikan nilai tambah yang optimal bagi perusahaan.

rangkaian acara kunjungan kerja Dewan Komisaris ke Kebun Sukamangli ini ditutup dengan makan siang bersama di “Omah Wedhang”.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution