DIKLAT PEMPROV JATENG DI KAMPOENG KOPI BANARAN

Dikirim oleh : adminweb, Pada 05.05.2015 | Event | 0 comment

 Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan XIII (Pola Baru) Tahun 2015  berfoto bersama GM KAKOBA di Lobby Banaran 9 Resort & Hotel

Bawen -  Selasa, 5 Mei 2015 Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah kembali mengunjungi Kampoeng Kopi Banaran dalam rangkaian Diklat Kepemimpinan Tingkat III angkatan XIII (Pola Baru) Tahun 2015 dengan peserta Pejabat Eselon III dari Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

Peserta Diklat disambut oleh General Manager  Unit Usaha Kampoeng Kopi Banaran, Petrus Budiman, SP di Gedung Robusta. Sebelumnya Senin 4 Mei 2015, Petrus Budiman, SP mewakili Direksi PTPN IX memberikan ceramah di kelas Muria Badan Diklat Provinsi Jawa Tengah Jl. Setiabudi 201 A Semarang, terkait pengetahuan dan inovasi yang dilakukan oleh PTPN IX sebagai BUMN Perkebunan.

General Manager  Unit Usaha Kampoeng Kopi Banaran, Petrus Budiman, SP saat sesi sharing Knowledge di Gedung Robusta Kampoeng Kopi Banaran.Dalam sharing knowledge siang hari itu, Petrus Budiman memperkenalkan sejarah Unit Usaha Kampoeng Kopi Banaran hingga perkembangannya saat ini hingga kedepan, acara dilanjutkan dengan mengelilingi seluruh area wisata dan kebun kopi hingga Banaran 9 Resort  & Spa yang terletak di jalan raya Bawen – Solo KM 1.5 dengan ketinggian 480 meter DPL tersebut.

Peserta Diklat yang di dampingi oleh Widya Ismara Badan Pendidikan dan Pelatihan provinsi Jawa Tengah antara lain : Drs Wardjito Soeharso, M.sc, Drs. Petrus Resi, M.Si, dan Dr. Ir. Nugroho In Saputro, MM mengakhiri kunjungan dengan berfoto bersama di Lobby Banaran 9 Resort dan Spa dengan latar  belakang 5 Gunung (Merbabu, Merapi, Telomoyo, Sindoro, Sumbing) dan Rawa Pening .

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution