Direktur Holding berfoto bersama Direksi PTPN IX dan Pemangku Jabatan Puncak di kebun Tebu

Semarang -  Dalam rangka kunjungan kerja pada hari Kamis 12/10 Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Holding Perkebunan (Dasuki Amsir) berkunjung ke PT Perkebunan Nusantara IX didampingi oleh Kepala Divisi Operasional Tebu dan Aneka Tanaman (Putu Sukarmen) dan Staff Ahli (Aristo Harisman)

Dasuki amsir memberikan paparan di Ruang Hevea Kantor Direksi SemarangDirektur Utama Holding Perkebunan Berdiskusi dengan perwakilan SPBUN

Acara dibuka oleh paparan Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX (Budi Adi Prabowo) terkait kinerja perusahaan dan upaya yang dilakukan dalam mengoptimalkan produksi dan laba di triwulan terakhir tahun 2017. Dalam kunjungan perdana tersebut Direktur Utama Holding Perkebunan selain berdiskusi dengan Direksi, Pejabat Puncak & SP BUN juga memaparkan kondisi terkini yang sedang dialami oleh Perseroan Holding. Beliau berpesan kepada jajaran Manajemen di PTPN IX agar memegang prinsip Jujur Tulus Ikhlas dan tetap percaya diri, konsisten serta fokus terhadap tanggung jawab sebagai insan perkebunan.

Manager kebun Merbuh memberikan paparan kepada Direktur Utama Holding dan Direksi PTPN IXc

Setelah berdiskusi di ruang Hevea Kantor Direksi Semarang, rombongan bertolak ke Kebun Merbuh Kab. Kendal, disana Direktur Holding beserta tim menerima paparan dari manager Kebun Merbuh (Tri Septiono) terkait kondisi saat ini dan upaya – upaya kebun dalam meningkatkan laba. Kunjungan ditutup dengan kunjungan singkat ke kebun tebu yang mulai baru saja selesai panen perdana di Eks lahan konversi tanaman karet.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution