Evaluasi dan Implementasi Aplikasi Produksi Teh.

Dikirim oleh : adminweb, Pada 14.11.2014 | Event | 3 comments

Staff TI, Dwi Nugroho memberikan materi kepada peserta Evaluasi dan implementasi aplikasi produksi teh.

 

Fungsi IT saat ini sangat sentral dalam perkembangan perusahaan,karena berperan sebagai supporting agency dan sifat penggunaannya yang menyebar di seluruh fungsi perusahaan. PTPN IX dari waktu ke waktu selalu melakukan pengembangan system teknologi informasi agar perusahaan lebih efisien dalam menjalankan fungsi organisasinya. Salah satunya pada Rabu, 12 November 2014 telah di laksanakan Evaluasi dan Implementasi Aplikasi Produksi Teh yang merupakan salah satu agenda bagian IT sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan September. Dalam pengembangannya aplikasi produksi teh diproyeksikan akan mengganti pencatatan secara manual dengan digital yang lebih memudahkan dalam fungsi kontrol kebun sehingga pemantauan produksi harian hingga stock mampu diakses dari mana saja dan kapan saja.

Peserta Evaluasi dan implementasi aplikasi produksi teh mempraktekan aplikasi teh didampingi oleh staff TI.Dalam acara tersebut peserta dari kebun Kaligua, Semugih & Jolotigo melakukan evaluasi program dengan Kepala Urusan IT beserta staff, Kepala Urusan IT, Mohamad Sunhaji dalam sambutannya mengatakan bahwa aplikasi teh yang sudah dirilis sejak September 2014 masih dalam tahap uji coba dan untuk menambah pemahaman petugas yang ada di kebun maka diadakan Evaluasi secara berkala, Aplikasi ini dibuat dengan platform Open Source sehingga dapat dikembangkan secara bebas.

Pemateri evaluasi dari staff IT, Dwi Nugroho menambahkan bahwa pencatatan manual masih berjalan berdampingan dengan aplikasi teh untuk melihat kecocokan dari dua sistem tersebut.

 

 

Humas.

3 Komentar

  1. yoko mengatakan:

    Mantap…Bp.Dwi Nugroho….Salutt….

  2. alwi mengatakan:

    Ass, mhn maaf Bpk/Ibu, mau nanya, bagaimana cara meng order teh, jika berkenan mhn penjelesan, suwun

    • Humas PTPN IX (Persero) mengatakan:

      untuk pembelian 1 karton atau lebih Silakan menghubungi Bagian Pemasaran di nomor telp (024) 8414635.
      pembelian eceran bisa melalui koperasi PTPN IX di Jl Mugas Dalam Atas Semarang, atau Kampoeng Kopi Banaran Bawen.

      Terimakasih

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution