Evaluasi kinerja 2016

Dikirim oleh : adminweb, Pada 09.12.2016 | Event, News | 0 comment

Dewan Direksi Hadir dalam Rapat Evaluasi 2016 di R. Hevea Kantor Direksi Semarang

Semarang – Jajaran Direksi PTPN IX mengadakan evaluasi kinerja tahun 2016 bersama para Pemangku Jabatan Puncak (PJP) PTPN IX Divisi Tanaman Tahunan di Ruang Hevea Kantor Direksi Semarang, 8 Desember 2016. Dalam pertemuan tersebut, Direktur Utama PTPN IX (Budi Adi Prabowo) meminta para PJP untuk terus berkreasi, berkontribusi dan fokus terhadap pekerjaan masing – masing. Serta tidak lupa memperbaiki semangat kedisiplinan dan profesionalisme menghadapi Tahun 2017 yang akan datang.

Pengarahan oleh Direktur utama PTPN IX Budi Adi PrabowoDitambahkan oleh Direktur Komersil PTPN IX (Herry Triyatno), memasuki tahun 2017 perhatian perlu difokuskan dalam pencapaian target produksi karet, untuk itu diminta seluruh lini perusahaan khususnya Divisi Tanaman Tahunan mampu bahu membahu meningkatkan produksi  agar target 28.575 ton tahun depan bisa tercapai. Kemudian Direktur Komersil juga menggaris bawahi persiapan pelaksanaan EPROC yang akan dimulai serentak di seluruh PTPN Group mulai Januari Tahun 2017.

Direktur Operasional ( RM. Satrijo Wibowo) dalam sambutannya mengingatkan para karyawan di lapangan agar intens turun ke kebun untuk mengawal pelaksanaan RKAP, serta tetap melakukan efisiensi di saat melakukan investasi dalam menunjang performa produksi dan peningkatan kualitas.

 

Pemangku Jabatan Puncak yang hadir,  sesaat sebelum rapat evaluasi Kinerja 2016 dimulai  di Ruang Hevea Kantor Direksi SemarangAcara dilanjutkan dengan paparan dari Kepala Bagian Pembiayaan ( Eriek  Kristiono) dan Kepala Bagian Tanaman (Mahmudi) terkait pencapaian Perusahaan di penghujung akhir tahun 2016 serta strategi – strategi yang akan dilakukan menghadapi tahun 2017.

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution