Direktur Utama dan Direktur Pembiayaan bersama General Manager Kampoeng Kopi Banaran memotong Tumpeng dalam acara Grand Opening Banaran 9 Resto Coffee & Tea

PTPN IX merupakan salah satu perusahaan perkebunan di Jawa Tengah memiliki core business dalam pengembangan komoditas Karet, Kopi, Teh dan Gula  berusaha memberikan nilai tambah dalam menjalankan bisnisnya, salah satunya dengan memproduksi produk dari komoditas yang ada antara lain kopi, teh, gula, hingga sirup pala. PTPN IX juga mengembangkan Agrowisata serta outlet – outlet Banaran 9 Resto Coffee & Tea yang tersebar di Jawa Tengah dan DIY. Yang terbaru, PTPN IX  meresmikan Banaran 9 Resto Coffee and Tea  yang terletak di kawasan Sindu Kusuma Edupark, Sleman, Yogyakarta pada hari Sabtu 24 Januari 2015.

Sindu Kusuma Edupark (SKE) merupakan taman wisata keluarga yang menghadirkan nuansa edukasi dan budaya, menempati areal seluas 7,2 hektar SKE menghadirkan ragam wahana permainan serta wisata kuliner yang akan memanjakan para pengunjung.

Acara Grand Opening Banaran 9 Resto Coffee & Tea tersebut dihadiri oleh Direksi PTPN IX beserta istri, Pejabat Puncak serta Tamu undangan. Adi Prasongko – Direktur Utama PTPN IX memberikan apresiasi kepada General Manager Kampoeng Kopi Banaran – Petrus Budiman beserta jajarannya atas terwujudnya Banaran 9 Coffee & Tea SKE. Dalam sambutannya Direktur Utama mengingatkan para stakeholder di PTPN IX agar mampu menangkap peluang pendapatan mulai dari yang terkecil, karena mulai dengan yang kecil kekuatan besar itu terbangun. Grand Opening Banaran 9 Resto Coffee & Tea dimeriahkan dengan acara musik tribute to Koes Plus pada malam harinya, dan dapatkan promo diskon 20 % baik makanan maupun minuman di Banaran 9 Resto Coffee & Tea SKE hingga tanggal 1 Februari 2015.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution