Grand Opening Sentral Park Kebun Balong PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 31.12.2014 | Event, News | 2 comments

Direktur utama PTPN IX, Adi Prasongko didampingi oleh Administratur Kebun Balong dan beberapa karyawan saat memberikan sambutan di acara grand opening Sentral Park

Selasa 30 Desember 2014, bertempat Afdeling Nganis, Blok Sentral Kebun Balong PTPN IX telah digelar acara Grand Opening Sentral Park. Dihadiri oleh jajaran Direksi dan pemangku Jabatan Puncak PTPN IX. Acara grand opening Sentral Park juga dimeriahkan dengan Lomba gambar dan mewarnai tingkat TK & SD. Direktur Utama PTPN IX, Adi Prasongko dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada karyawan Kebun Balong yang dalam 2 bulan mampu memberikan hasil yang maksimal mewujudkan Sentral Park sebagai salah satu tujuan wisata di Kabupaten Jepara. pengunjung anak anak menikmati fasilitas yang disediakan Sentral park meliputi outbond, playground dan wisata edukasi.Direktur Utama juga meminta komitmen kepada Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX khususnya Administratur (Kepala Kebun) untuk membina dunia pendidikan seperti TK maupun SD yang ada di lingkungan kebun. Administratur Kebun Balong, Mahmudi menambahkan Sentral Park akan dijadikan sebagai sarana  pemahaman masyarakat terutama usia dini terhadap dunia perkebunan meningkatkan efektifitas kerja karyawan sehingga perusahaan akan berkembang mensejahterakan karyawan dan masyarakat sekitar. Dalam kesempatan itu Direksi PTPN IX juga menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu serta jompo di areal kebun Balong.

pengunjung anak anak menikmati fasilitas yang disediakan Sentral park meliputi outbond, playground dan wisata edukasi.

Sentral Park merupakan kawasan wisata bernuansa edukasi di tengah areal perkebunan karet PTPN IX kebun Balong Kecamatan keling, kabupaten Jepara, sebagai salah satu alternatif tujuan wisata di Jepara. Sentral Park dilengkapi beberapa fasilitas, diantaranya Taman Burung, Outbond, Playground (Flying Fox, High Rope, ATV, Mandi Bola, Istana Balon) , serta Wisata Edukasi yang akan menambah pengetahuan serta melatih mental anak anak yang bermain. Pengunjung juga bisa menikmati sajian khas di Banaran 9 resto dan berbelanja di Banaran 9 mart. Pengembangan kedepan Sentral Park Kebun Balong akan diintegrasikan dengan wisata Pantai Banyutowo yang berjarak hanya 4 KM dari Sentral Park.

Sampai dengan Nopember 2014 pendapatan Wisata Agro PTPN IX Rp. 25.119.858.000,-  dan memberikan Kontribusi Laba Rp. 444.621.000,- (setelah Pajak)

2 Komentar

  1. ruri satriyanto mengatakan:

    Sukses untuk Sentral park ‘n Salut untuk semangat karyawan kebun balong…

  2. Agung Isdinawan mengatakan:

    maju terus…sukses sentral park…sejahtera ptpn ix

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution