Direksi, Pemangku Jabatan Puncak dan Sinder Kebun Berfoto bersama setelah acara Pencananagan Budaya Planters Rabu (2/1)

Semarang – Rabu 1 Februari 2017, PT Perkebunan Nusantara IX Divisi Tanaman Tahunan menggelar acara Pencanangan Gerakan Budaya Planters di Kantor Direksi Semarang. Acara melibatkan Direksi, Pemangku Jabatan Puncak, dan seluruh sinder kebun dari 15 Unit Kerja.

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX (Budi Adi Prabowo) dalam sambutannya mengapresiasi Gerakan Budaya Planters sudah selayaknya dilakukan dan meminta Ikrar yang diucapkan harus benar-benar terpatri dalam sanubari sehingga mampu mewujudkan insan planters sejati. Sinder Kebun mempunyai peranan yang sangat penting karena jejak kaki sinder di kebun merupakan “pupuk” yang terbaik.

Direktur Produksi (RM Satrijo Wibowo) di dampingi Kepala Bagian Tanaman (Mahmudi) menyematkan atribut planters kepada perwakilan sinderLebih lanjut Direktur Utama menyampaikan bahwa tahun 2017 merupakan tahun kesempatan meraih pendapatan dan produksi semaksimal mungkin dengan berorientasi pada kualitas dan mampu memanfaatkan setiap jengkal tanah HGU agar mampu memberi kontribusi positif  bagi perusahaan dan Negara.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Operasional (RM Satrijo Wibowo) di dampingi Kepala Bagian Tanaman (Mahmudi) menyematkan atribut planters kepada perwakilan sinder kebun.  Kepala Bagian Tanaman dalam kesempatan yang berbeda menyampaikan Budaya Planters harus mampu hidup dan berkembang di lapangan, sebagai modal para sinder kebun menghadapi berbagai tantangan baik eksternal maupun internal. Untuk itu sesuai arahan Direksi, Top Management dari Unit Kerja Kebun akan mengawal sosialisasi Gerakan Budaya Planters hingga mampu tersampaikan ke tiap lapisan di perusahaan khususnya Unit Kerja Kebun.

ikrar planters

 

 

IKRAR PLANTERS :

  1. JUJUR, TULUS, IKHLAS DALAM SETIAP TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB MENUJU TANAMAN TEGAK BERSERI – SERI.

 

  1. DISIPLIN WAKTU, DISIPLIN ALAT DAN DISIPLIN ADMINISTRASI.

 

  1. SELALU SEMANGAT DAN PANTANG MENYERAH.

 

  1. FOKUS PADA TARGET YANG BERKESINAMBUNGAN SERTA MEMILIKI INISIATIF BAGI KEMAJUAN PERUSAHAAN.

 

  1. BEKERJA BENAR DAN BENAR – BENAR BEKERJA.

Humas

2 Komentar

  1. Andyharwein mengatakan:

    Mohon info pengumuman bagi peserta yang sudah melakukan pendaftaran secara online.

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution