Halal Bi Halal PTPN IX (Persero) 2014

Dikirim oleh : adminweb, Pada 11.08.2014 | Event | 0 comment

 DIC_4602

Selasa, 5 Agustus 2014, telah dilaksanakan Halal Bi Halal 1435 H PTPN IX (Persero) yang diadakan di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran. Acara dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi, Pemangku Jabatan Puncak, Karyawan PTPN IX (Persero) dan rekanan perusahaan. Dalam sambutannya Direktur Utama Adi Prasongko menyampaikan bahwa halal bi halal merupakan moment yang sangat istimewa untuk saling memaafkan, sedangkan Komisaris autama Hasan Sayuti menyampaikan sudah saatnya kembali bekerja dengan semangat baru sehingga dapat mencapai kinerja terbaik bagi perusahaan.

Halal bi Halal PTPN IXPara pengisi acara halal bi halal antara lain grup tari Sanggar Paramita, Paduan Suara Bahana Nusantara 9, Trio The Voice (Feby, Fandy, dan Fatah) dan Accoustic Plantation 9 serta band Spirit dari Kebun Sukamngli. Pada kesempatan tersebut Dwi Arry Purnomo menyampaikan kata pamitan dari jabatannya sebagai anggota komisaris dan posisinya digantikan anggota komisaris yang baru mohammad Nasir.

Seperti tahun sebelumnya Keluarga Besar PTPN IX (Persero) yang akan menunaikan ibadah haji sebanyak 55 Jamaah, mendapatkan tali asih dari perusahaan yang diserahkan oleh Direktur Utama didampingi Ibu Herrien Adi Prasongko.

Puncak acara halal bi halal di isi tausiah yang disampaikan oleh Prof Amien Syukur dan acara diakhiri dengan bersalam – salaman dan makan siang bersama.

Humas

 

 

Bahana Nusantara 9 Komisaris Utama Hasan Sayuti Memberikan Kenang-kenangan kepada Dwi Arry Purnomo  mantan Komisaris Spirit Band Sukamangli DIC_4509 Amien Syukur

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution