Halal Bil Halal Keluarga Besar PTPN IX 2015

Dikirim oleh : adminweb, Pada 27.07.2015 | Event | 0 comment

Para Tamu bersalaman dengan Dewan Komisaris serta Dewan Direksi saat Penutupan acara Halal Bil Halal PTPN IX.

 

Bawen, PTPN IX menggelar acara Halal Bil Halal pada Kamis 23 Juli  2015 bertempat di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran. Acara dihadiri oleh Dewan Komisaris, Dewan Direksi, mantan Direksi, Pemangku jabatan Puncak dan Staff dari Divisi Tanaman Tahunan & Divisi Tanaman Semusim.

Direktur utama PTPN IX memberikan Sambutan dalam acara Halal Bil Halal PTPN IXTradisi yang rutin setiap tahun diselenggarakan ini bertujuan memberikan kesempatan kepada Karyawan dan Pensiunan untuk menjalin tali silaturahmi dan saling maaf memaafkan. Acara ini menjadi kesempatan baik bagi karyawan dari unit kerja untuk menampilkan kesenian di hadapan Direksi dan Pejabat Puncak PTPN IX, antara lain Tari Bhayangkari dari Kantor Direksi Solo, lantunan lagu Bahana 9 Putri Kantor Direksi Semarang,  Kebun Merbuh, D’Voice, dan Keroncong dari  PG Tasikmadu.

Direktur Utama PTPN IX – Adi Prasongko dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh Karyawan untuk senantiasa meningkatkan kinerja, menjaga kesehatan jasmani dan rokhani pasca berpuasa dengan rutin membaca buku dan berolahraga. Seperti tahun sebelumya, PTPN IX memberikan tali asih kepada Karyawan dan Pensiunan yang akan melaksanakan ibadah haji ke tanah suci yang tahun ini mencapai 61 orang.  Bantuan tali asih diberikan langsung oleh Direktur Utama didampingi Istri kepada perwakilan karyawan.

Penerima penghargaan afdeling dengan Protas tertinggi tahun 2013.Dalam acara tersebut  diserahkan juga penghargaan kepada Afdeling yang berprestasi memperoleh protas tertinggi komoditi karet  pada tahun 2013 berupa satu ekor sapi dan diserahkan secara simbolis oleh Komisaris Utama PTPN IX – Hasan Sayuti.

Puncak acara Halal Bil Halal diisi tausiah  oleh Drs. Ahmad Sulton – Dosen dan Biro Konsultasi STAIN Salatiga dengan menyampaikan inti tausiah “ Kita melakukan sesuatu atau berbuat sesuatu harus iklas  karena Allah SWT dan bukan berbuat untuk mendapat balasan dari sesama manusia.”

Sebagai akhir acara karyawan dan hadirin berjabat tangan untuk saling maaf memaafkan dan makan siang bersama.

 

 

Ahmad Sulton – Dosen dan Biro konsultasi STAIN Salatiga memberikan Tauziah. D' VOICE menyumbangkan dua lagu dalam acara halal Bil Halal PTPN IX Calon Jemaah Haji penerima Tali Asih dari Perusahaan. Penyanyi perwakilan dari Kebun merbuh. Penari Tradisional Menghibur para Tamu dalam acara Halal Bil halal PTPN IX Bahana 9 dalam acara Halal Bil halal PTPN IX

Humas.

 

 

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution