Hari Jadi Kota Pemalang ke 440

Dikirim oleh : adminweb, Pada 21.01.2015 | Event | 0 comment

Bupati kota Pemalang  H.Junaedi,SH,MM Bersama para pemetik teh

Memperingati  hari jadi kota Pemalang ke  440 yang jatuh pada tahun 2015, Keluarga Besar PTP Nusantara IX kebun Semugih yang dipimpin oleh Administratur Pudji Lestari, bekerja sama dengan Pemkab. Pemalang telah menyelenggarakan acara Walking In The Tea Garden dan minum teh bersama diareal  perkebunan teh milik kebun Semugih pada hari minggu 18 Januari 2015.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati kota Pemalang  H.Junaedi,SH,MM di dampingi oleh istri beserta jajaranya, satu jam menelusuri kebun teh bersama dengan masyarakat sekitar yang di pandu oleh  Administratur,sinder kebun  dan sinder tehnik. Bupati  H.Junaedi di tengah perjalanan berinteraksi dengan pemetik teh serta memberikan semangat kepada ibu -ibu pemetik teh.

Administratur Kebun Semugih Pudji Lestari berjoged bersama para penari.Bupati disambut dengan  hiburan kesenian tradisional Angklung  dan Silakupang ( sintren,Lais,Kuntulan,dan Kuda kepang) dan disuguhi dengan teh begug,bodin bakar dan jagung bakar, dalam nuansa pedesaan nan klasik khas perkebunan teh di kebun Semugih PTPN IX. Acara ini bertujuan agar masyarakat di Kabupaten Pemalang khususnya kecamatan Moga mengenal seni budaya daerah yang mulai surut tergerus jaman modern.

Disela kegiatan dalam sesi  wawancara, Bupati H. Junaedi,SH,MM  menyampaikan harapannya di hari ulang tahun kota Pemalang ini,’’ Kota Pemalang  bisa menjadi lebih baik,lebih maju masyarakat sejahtera dan makmur.  ‘’

 

 

Humas/ Semugih

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution