HUT FSPBUN IX TT KE 15

Dikirim oleh : adminweb, Pada 17.06.2014 | Event | 0 comment

Direktur Utama PTPN IX

Federasi Serikat Pekerja Perkebunan IX Tanaman Tahunan (FSPBUN IX TT) PTPN IX (Persero) Divisi Tanaman Tahunan memperingati hari ulang tahunnya yang ke 15 di PTPN IX di Kebun Ngobo Kabupaten Semarang tanggal 13-14 Juni 2014

Dalam Peringatan Tersebut diadakan berbagai kegiatan antara lain lomba menyanyi dan pertandingan Bola volley antar SPBUN unit kebun/kantor Direksi. Serta pemberian santunan kepada Panti Asuhan Yatim Piatu “YADAYANU” Ds. Wonorejo Kec. Pringapus Kab. Semarang.

Kegiatan yang lain adalah sarasehan dengan tema “Kondisi Perusahaan & Aksi Korporasi”, dengan nara sumber Budiyono, SH.,MH Ketua Umum FSPBUN IX Tanaman Tahunan berbicara dari sisi tenaga kerja bahwa sebaiknya manajemen dalam melakukan aksi korporasi dapat berdasar dengan SEPAKAT, yaitu Study, Ekonomis, Profesional, Akuntabel, Komitmen, Aman, Transparan.

Pertandingan bola VolleyPada kesempatan tersebut Ir. Adi Prasongko, MM Direktur Utama PTPN IX (Persero) dari sisi manajemen menyampaikan Aksi Korporasi dijelaskan oleh yang menekankan tentang pembentukan SDM unggul, Pengembangan kayu sebagai komoditas unggulan, ekspansi lahan ke luar jawa mengingat lahan PTPN IX yang semakin tergerus pembangunan, penggunaan jasa konsultan untuk pengembangan usaha, dan pembentukan unit bisnis baru di Kampoeng Kopi Banaran yang dipimpin oleh pejabat setingkat Administratur.

Dalam sambutannya, Budiyono berharap hubungan harmonis antara serikat pekerja dengan perusahaan harus selalu terjaga, demi eksistensi perusahaan ke depan dan FSPBUN mendukung aksi korporasi yang akan dilakukan perusahaan.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Dewan Komisaris, Direksi, Pemangku Jabatan Puncak, Pengurus SPBUN/Kantor Direksi.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution