HUT FSPBUN IX TT ke 17 di Kebun Semugih

Dikirim oleh : adminweb, Pada 01.08.2016 | Event | 0 comment

Ketua Umum FSPBUN IX TT PTPN IX (Budiyono) bersama Direktur Utama PTPN IX menandatangani plakat bantuan Pemagaran makam di Desa Semaya Kec. Randudongkal

Rabu 27 2016, Federasi Serikat Pekerja Perkebunan PT Perkebunan Nusantara IX Tanaman Tahunan (FSPBUN IX TT) menggelar acara peringatan HUT Ke 17 FSPBUN IX TT di Kebun Semugih, Kabupaten Pemalang. Peringatan HUT ke 17 tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX (Budi Adi Prabowo), Wakil Bupati Pemalang, dan Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX.

Dalam acara Peringatan HUT ke 17, FSPBUN memberikan santunan untuk  Panti Asuhan Dewi Mashytoh dan Darul Aitam serta anak yatim piatu yang tinggal di wilayah sekitar perkebunan, yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum FSPBUN Budiyono, dengan didampingi oleh Sekretaris Umum FSPBUN (Mahmudi) dan Bendahara Umum (Petrus Budiman).

Penyerahan bantuan dalam acara HUT FSPBUN IX TT ke 17Dalam kesempatan tersebut PTPN IX juga memberikan bantuan CSR yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama, antara lain :

1. Bantuan buku bacaan SDN 04 Banyumudal & SDN 07 Banyumudal

2. Pembangunan Pagar Makam di Desa Semingkir

3. Pembangunan Masjid di Desa Tretep

4. Pembangunan Musholla di Desa Cikendung
5. Pembangunan Rumah Warga Korban Kebakaran

6. Bantuan Alat Olah Raga Kepada Dua Karang Taruna

Ketua Umum FSPBUN IX TT dalam sambutannya mengajak segenap karyawan untuk menjaga asset yang dimiliki perusahaan sesuai dengan tema HUT tahun ini yaitu “Siap mengamankan asset perusahaan demi terwujudnya perusahaan sehat karyawan sejahtera”

Humas/ Semugih

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution