HUT ke – 45 Pabrik Pengolahan Teh Hitam Kaligua

Dikirim oleh : adminweb, Pada 06.06.2016 | Event | 0 comment

Pementasan Tari Ronggeng

 

45 Tahun yang lalu Pembangunan Pabrik The Hitam  Kaligua ditandai dengan perjalanan rombongan yang  memanggul  ketel uap dari desa Kretek sampai ke Kebun Kaligua desa Pandansari sejauh 15 km yang ditempuh selama 20 hari. Sepanjang perjalanan, saat melepas lelas rombongan dihibur oleh penari  ronggeng.  lengkap dengan gamelan yang digunakan untuk mengiringi tarian. Untuk memperingati peristiwa tersebut setiap tanggal 1 Juni, Kebun Kaligua menggelar acara Selamatan HUT Pabrik Pengolahan Teh Hitam.

Administratur menyerahkan bantuna kepada masyarakat Jompo di sekitaran Kebun Kaligua.Acara selamatan tahun 2016 ini  berisi berbagai agenda acara seperti  pementasan  tari Ronggeng, pemberian santunan sosial kepada masyarakat jompo sekitar Kebun Kaligua serta pemberian penghargaan kepada para pemetik teh berprestasi.

 

Administratur Kebun Kaligua (Sigit Sujatmoko) dalam sambutannya pada peringatan HUT Pabrik Pengolahan Teh Hitam Kaligua mengajak seluruh karyawan yang hadir dalam acara tersebut untuk bekerja keras membangun potensi kebun Kaligua, berperan optimal dalam berkarya sehingga menciptakan kreasi inovasi yang dapat menunjang kemajuan bersama. Setelah pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan pengajian dan Tasyakuran yang diisi oleh Ustadz Muflihin.

 

Humas/ Kebun Kaligua

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution