HUT PTPN IX (Persero)

Dikirim oleh : ADMINISTRATOR, Pada 13.03.2013 | News | 0 comment
DSC_0108

Pelepasan Peserta Jalan Sehat oleh Direktur Keuangan (Bp. Natsir Tarigan)

Semarang (13/3), Bertempat di halaman Kantor Direksi, PT. Perkebunan Nusantara IX (Persero) Semarang mengadakan acara Jalan Sehat bersama yang diikuti lebih dari 500 peserta terdiri dari Direksi, Pejabat Puncak, Rekanan, Karyawan dan Karyawati PTPN IX (Persero). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari  Hari Ulang Tahun PTPN IX yang ke-17, setelah beberapa hari sebelumnya mengadakan Kegiatan Sosial Donor Darah Massal bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Jawa Tengah.

Pelepasan Balon Udara oleh Direktur Keuangan (Bp. Natsir Tarigan)

Pelepasan Balon Udara oleh Direktur Keuangan (Bp. Natsir Tarigan)

Mengusung tema “TAK LEKANG OLEH WAKTU” acara Jalan Sehat dimulai pada pukul 07.00 WIB ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Direktur Keuangan, Bp. Natsir Tarigan. Selanjutnya dalam sambutan Direksi, yang diwakili oleh Direktur Produksi (Bp. Slamet Poerwadi) menyampaikan bahwa di usianya yang ke -17 tahun,  PTPN IX harus terus berkarya sehingga predikat SUKSES MULIA akan selalu lekat sesuai dengan tema yang diusung. Beliau juga menyinggung urgenitas pengembangan usaha disamping core bisnis yang selama ini sudah menopang PTPN IX, dalam hal ini pengembangan Agro Wisata dan Agro Industri merupakan peluang yang sangat potensial untuk dimaksimalkan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, melalui acara Jalan Sehat, PTPN IX juga menyerahkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada warga sekitar. Diharapkan dengan bantuan tersebut keberadaan PTPN IX semakin membawa manfaat kepada masyarakat, hingga pada akhirnya tercipta hubungan yang  harmonis .

Penyerahan Bingkisan Sembako kepada Warga

Bingkisan Sembako untuk Warga Sekitar

Acara Jalan Sehat dimeriahkan oleh Band besutan Karyawan PTPN IX  “Akustik 9″, Band yang baru saja merilis Single Perdananya ini digawangi oleh Slamet Widodo, Yudhit Suatmaja, Aditya, Yoga, Agung Isdinawan, Nanang Yunanto dan Effendi. Dalam kesempatan ini “Akustik 9″ menyumbangkan 2 (dua) buah lagu. Di akhir acara diadakan pembagian Door Prize kepada seluruh peserta dan panitia yang hadir.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution