Inhutani II Laksanakan Benchmark ke Batujamus

Dikirim oleh : adminweb, Pada 12.05.2015 | News | 0 comment

Tim Inhutani II bersama Perwakilan PTPN IX Kebun Batujamus dan LPP Jogjakarta melaksanakan tinjauan di Kebun Karet PTPN IX.

 

Karanganyar -  Jumat 8/5 2015 Inhutani II BUMN yang bergerak di sektor Kehutanan melakukan Benchmarking di Kebun Batujamus PTPN IX. Diterima oleh Administratur Kebun Batujamus – Dalem Wiyoto Tim Inhutani II yang berjumlah 12 orang  dipimpin langsung oleh Direktur  – Tjipta Purwita dan didampingi pihak LPP Jogjakarta melakukan tinjauan ke pabrik karet  dan Brown Crepe (BRCR).

Benchmarking Inhutani II di kebun Batujamus meliputi proses pembibitan, perawatan tanaman, pemanenan hasil sampai ke produksi karet berupa Rubber Smoke Sheet dan BRCR .

Inhutani II yang memiliki wilayah kerja di Kalimantan Selatan saat ini mengembangkan hutan tanaman industri (HTI) Karet seluas 22.000 ha di Kalimantan Selatan yang merupakan bagian dari diversifikasi usaha yang tetap berjalan pada bisnis inti perusahaan yaitu kehutanan.

Sedangkan kebun Batujamus merupakan salah satu kebun terbesar yang dimiliki PTPN IX, memiliki 2 pabrik RSS dan 1 pabrik BRCR pale Crepe dengan produksi tahun 2014 mencapai lebih dari 4.000 ton.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution