JATENG FAIR 2015, Stand PTPN IX Dipadati Pengunjung

Dikirim oleh : adminweb, Pada 25.08.2015 | News | 0 comment

 

Pengunjung Stand PTPN IX menikmati sirup Pala 9, dalam acara JATENG FAIR 2015

Semarang, Gelaran JATENG FAIR,  pameran terbesar di Jawa Tengah  kembali digelar Kamis  6 Agustus 2015. Bertempat di Pekan Rekreasi Promosi danPembangunan (PRPP) Semarang, Jateng Fair dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan diikuti 280 instansi dan perusahaan yang menempati  350 stand. PTPN IX sebagai salah satu BUMN di Jawa Tengah  turut hadir menyemarakkan gelaran Jateng Fair 2015, hadir dengan produk-produk unggulan seperti Kopi Banaran, Teh Kaligua Teh Semugih, Gula 9, dan Sirup Pala serta produk kerajinan dari mitra binaan PKBL.

Tim PTPN IX dalam acara JATENG FAIR 2015Selain Produk Hilir, PTPN IX juga memperkenalkan wisata agro yang tersebar di berbagai wilayah Jawa Tengah, antara lain : Kampoeng Kopi Banaran – Kabupaten Semarang, Wisata Agro Kaligua – Kabupaten Brebes, Wisata Agro Semugih – Kabupaten Pemalang, Sentral Park Balong- Kabupaten Jepara, Gondang Winangoen – Kabupaten Klaten, Wisata Agro Jollong – Kabupaten Pati, Sondokoro – Kabupaten Karanganyar, dan yang terbaru Waduk Koebangkangkoeng di Kabupaten Banyumas.

Gubernur Jawa Tengah - Ganjar Pranowo memberikan sambutan dalam acara pembukaan JATENG FAIR 2015Jateng Fair 2015 dibuka secara resmi oleh Gubernur Jawa Tengah – Ganjar Pranowo , Senin 24 Agustus  dengan mengusung  tema ” Ayo Wujudkan Jateng Responsif, Kompetitif, dan Inovatif” ganjar berharap gelaran ini mampu menjembatani para pelaku usaha kecil dan menengah mengenalkan dan memasarkan produk mereka lebih luas lagi. Terlebih di tengah gejolak ekonomi saat ini dengan melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar Amerika, menjadi kesempatan produk lokal untuk bangkit di  tengah harga produk  import  yang semakin mahal.

 

 

Gubernur Jawa Tengah - Ganjar Pranowo memukul gong didampingi oleh Dirut PRPP tanda dibukanya JATENG FAIR 2015.

 

 

 

 

 

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution