Kampanye Edukasi Kanker Serviks

Dikirim oleh : Humas PTPN IX, Pada 08.11.2013 | News | 0 comment

Rabu, 8 November 2013 pukul 09,00 WIB bertempat di ruang serba guna kantor direksi PTPN IX Semarang, perusahaan MSD (Merck Sharp & Dohme) bekerjasama dengan PTPN IX mengadakan seminar edukasi kanker serviks. Acara diisi oleh Kepala Bagian SDM & Umum – Ir Christiane Susilowati, dalam sambutannya disampaikan bahwa tindakan preventif penanggulangan kanker serviks sebaiknya dilakukan sedini mungkin, walaupun tidak murah, tapi hal ini bisa berakibat beban biaya yang besar bila kanker serviks terlambat ditangani.

Seminar yang dipandu oleh Dr. Tatik Haryati dari RS. Karyadi Semarang mempresentasikan bahaya dan cara mengindikasi maupun upaya pencegahan kanker serviks dan penyakit kelamin lainnya. Dengan adanya edukasi seperti ini diharapkan karyawan – karyawati PTPN IX sadar akan bahaya ancaman kanker serviks maupun penyakit kelaminnya sehingga terdorong melakukan tindakan preventif dengan menjaga kebersihan maupun vaksinasi.

Seminar yang diikuti oleh kurang lebih 30 orang tersebut merupakan agenda rutin bulanan serta merupakan wujud perhatian perusahaan terhadap kesehatan karyawannya.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution