Kebun Kaligua Salah Satu Destinasi Tour De Java

Dikirim oleh : adminweb, Pada 14.06.2016 | Event, News | 0 comment

Tim Tour De Java di puncak Soka Kebun Kaligua

Wisata agro kebun teh Kaligua yang terletak di sebelah barat kaki Gunung Slamet, tepatnya di Desa Pandansari Paguyangan Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu 11 Juni 2016 disambangi oleh Tim Tour De Java – Tribun News.

Pemandangan dari puncak Soka Kebun KaliguaSelama 2 hari tim Tour De Java menyusuri berbagai fasilitas dan spot menarik yang ada di Kaligua, mulai dari gardu pandang  Puncak Bukit Soka dimana Tim bisa menikmati matahari terbenam sembari melihat hamparan kebun  teh. Perjalanan tim kemudian dilanjutkan ke destinasi menarik lainnya yaitu Gua Jepang dan Tuk Bening. Marjono – Manajer pengelola wisata agro Kaligua menjelaskan  kepada tim Tour De Java bahwa pengunjung bisa menikmati paket wisata dengan harga sekitar 280 ribu dengan fasilitas transportasi ke bermacam objek wisata, penginapan, untuk 1 malam lengkap dengan  konsumsi.

Program Tour De Java yang diprakarsai Tribun News  merupakan program yang mengupas berbagai macam  informasi sepanjang jalur mudik antara lain informasi lalu lintas dan berbagai macam tempat menarik pada mudik tahun 2016. Tiga jurnalis yang tergabung dalam tim tersebut melakukan perjalanan selama  13 hari  mengunjungi berbagai kota yang terletak di Jalur Utara (Pantura) dan Jalur Selatan, kota yang dikunjungi antara lain  Pekalongan, Semarang, Surabaya, Banyuwangi, Malang, Jogja, Purwokerto, Tasik, dan Garut hingga kembali ke Jakarta.

Humas/ Kontributor Renbang

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution