Keluarga besar PTPN IX laksanakan Halal Bi Halal 1434 H

Dikirim oleh : adminweb, Pada 22.08.2013 | News | 0 comment

IMG_6123

Semarang, Dr. Musa Hadi (Wakil Rektor IAIN Semarang) menyampaikan Tausiah hikmah Halal Bi Halal tentang keagungan sikap saling memaafkan antar sesama, karena saat ini ungkapan kata maaf mudah diucapkan namun sulit untuk diimplementasikan, kalau hal ini dapat diimplementasikan khususnya di PTPN IX, maka tema “satukan hati untuk meraih prestasi” akan mudah untuk diwujudkan.

DSC_0270

Hiburan oleh Bendera 9

Halal Bihalal keluarga besar PTPN IX dilaksanakan di Patra Jasa Hotel Semarang dengan dihadiri oleh Komisaris, Direksi dan karyawan karyawati dari 25 Unit Kerja di PTPN IX. Rangkaian acara dikemas oleh panitia dengan menampilkan hiburan musik dan tari dari internal karyawan PTPN IX, ini merupakan komitmen dari manajemen PTPN IX untuk selalu menjaga dan menumbuhkan keistimewaan budaya khususnya di Jawa Tengah.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan pemberian tali asih kepada calon jamaah haji dari PTPN IX yang berjumlah 60 orang, Adi Prasongko (Direktur Utama PTPN IX) menyampaikan selamat dan memohon doa kepada calon jamaah haji saat berada di Mekah agar PTPN IX terus jaya dan langgeng serta dapat selalu meningkatkan produktivitas serta berbagai macam inovasi.

shj.2013

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution