Kembangkan Hortikultura, PTPN IX Gandeng Balitjestro

Dikirim oleh : adminweb, Pada 28.04.2016 | Event | 0 comment

Presentasi dan diskusi Balitjestro di depan Direktur Produksi - Slamet Poerwadi

Selasa 20 April 2015, PTPN IX melaksanakan presentasi dan diskusi pengawalan investasi tanaman jeruk dan apel oleh tim Balai Penelitian Tanaman Jeruk dan Buah Subtropika (Balitjestro)

Hadir dalam forum tersebut, Direktur Produksi PTPN IX – Slamet Poerwadi, Pimpinan Balit – Joko Susilo Utomo beserta staff dan Pemangku Jabatan Puncak Kantor Direksi . Balitjestro berperan dalam pengadaan bibit tanaman hortikultura yang ada di PTPN IX, untuk itu secara berkala Balitjestro mengadakan pendampingan dan pelatihan kepada karyawan kebun yang bertanggung jawab dalam pengelolaan tanaman Hortikultura.

Sejak tahun 2013 PTPN IX mulai mengembangkan budidaya di beberapa unit kebun.
Pengembangan hortikultura menjadi salah satu cara PTPN IX mengoptimalkan lahan dalam rangka penciptaan nilai (Value Creation) atau penciptaan usaha baru yang diharapkan mampu memberi kontribusi yang berarti bagi perusahaan.

Sejalan debgan itu, PTPN IX menggandeng Balitjestro untuk mengawal pengembangan budidaya tanaman jeruk & Apel. Sebagai mitra PTPN IX, Balitjestro berperan dalam pengadaan bibit, pendampingan dan pelatihan karyawan.

Admin

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution