Kisah Dahlan Iskan dan Ladang Ganja

Dikirim oleh : adminweb, Pada 02.05.2013 | News | 0 comment

2 dis gdetik.com Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan mengaku sempat didatangi salah satu ahli farmasi Indonesia di kantornya, Kementerian BUMN beberapa waktu lalu. Dia ditawari proposal untuk pengembangan perkebunan ganja dengan memanfaatkan lahan milik BUMN. Ganja-ganja ini nantinya akan digunakan untuk keperluan medis.

“Waktu itu, saya punya tamu. Tamunya siapa, dia seorang ahli yang bertanya kepada saya, apakah BUMN tidak memanfaatkan ladang ganja untuk obat jantung dan kanker,” tutur Dahlan usai rapim di Kantor Pusat Jamsostek, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (2/4/2013).Dahlan mengaku, dia belum menindaklanjuti proposal yang diajukan. Saat itu, pertemuan berlangsung cukup singkat sehingga konsep ladang ganja untuk keperluan medis itu belum tergali dengan dalam.

“Tanggapan saya, saya lihat bahan-bahan yang dia serahkan. Itu tebal sekali sehingga saya belum sempat lihat,” tambahnya.

Tetapi, informasi yang beredar di masyarakat, Dahlan disangka mau menanam ganja ilegal. Padahal menurutnya itu baru atau hanya sebatas usulan dari seorang ahli farmasi. Ia pun tidak mau menyebut siapa sang ahli farmasi tersebut.

(feb/ang)

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution