Suasana RAT Tahun Buku 2012

Suasana RAT Tahun Buku 2012

Semarang (28/03/2013), Bulan Maret menjadi salah satu bulan yang dinanti oleh karyawan PTPN IX (Persero) Semarang khususnya Unit Kerja Kantor Direksi Semarang. Hal ini disebabkan pada bulan ini setiap tahunnya senantiasa diadakan kegiatan “bagi bagi rizki dan doorprize”. Begitupun halnya ditahun 2013, momen yang ditunggu akhirnya datang juga. Tepat pada 28 Maret 2013 bertempat di Gedung Serba Guna Kantor Direksi Semarang, Pengurus Koperasi Karyawan (Kopkar) Giri Makmur PTPN IX (Persero) Unit Kerja Kantor Direksi berhasil menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2012.

Salah Satu Anggota yang memperoleh Doorprize berupa mesin cuci,,,Selamat ya Pak,.....

Salah Satu Anggota yang memperoleh Doorprize berupa kulkas,,,Selamat ya Pak,…..

Dengan dihadiri lebih dari 300 (tiga ratus) orang anggotanya, RAT Tahun Buku 2012 ini mengagendakan kegiatan Pertanggungjawaban Pengurus. Dalam Laporan Pertanggungjawabannya Ir. Harwiyanto selaku Ketua Kopkar Giri Makmur menyampaikan ungkapan terima kasih yang sebesar Рbesarnya kepada seluruh anggota yang telah berperan aktif membantu perkembangan Kopkar sehingga mampu membukukan laba bersih mencapai angka diatas Rp. 175.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah) atau 103 % dari target yang direncanakan. Sebagai ungkapan terima kasih  kepada anggotanya yang telah berperan sangat aktif, pengurus memberikan bingkisan kepada sejumlah 4 (empat) orang anggota yang telah melakukan pembelanjaan sangat fantastis mencapai angka lebih dari Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah).

Pada kesempatan ini hadir pula Direksi PTPN IX (Persero) yang diwakili langsung oleh Direktur Utama Ir. H. Adi Prasongko.¬† Dalam sambutannya Beliau menyampaikan rasa bangga yang setinggi tingginya kepada seluruh pengurus yang telah bekerja keras sehingga apa yang menjadi target dapat tercapai dengan sangat baik, selain itu Beliau juga menambahkan bahwa sudah saatnya Koperasi Karyawan mengembangkan “sayapnya” , berani mengambil tantangan untuk “berbicara” dalam skala yang lebih luas, sehingga diharapkan nantinya Koperasi Karyawan Giri Makmur akan semakin berkembang, maju dan jaya.

Akhirnya, RAT diakhiri dengan acara undian pembagian doorprize dan pembagian Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada seluruh anggotanya.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution