Kunjungan Kerja Direksi Ke Kebun Getas

Dikirim oleh : adminweb, Pada 28.12.2017 | Event | 0 comment

 

Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX (Iryanto Hutagaol) didampingi oleh Direktur Komersil (Herry Triyatno), Direktur Operasional (RM Satrijo Wibowo) dan Manager Kebun Getas (Budiyono) di ruang sortasi RSS Kebun Getas

Sabtu 22 Desember 2017, Direksi berkesempatan mengunjungi Unit Kebun Getas dalam rangka peninjauan pabrik komoditas karet dan kopi serta membuka ajang Kejuaraan Provinsi Karate Wadokai Jawa Tengah yang digelar di Balai Karyawan Unit Kebun Getas. DIrektur Utama dalam sambutannya mengapresiasi event Karate Wadokai yang memperebutkan Piala Bergilir Direksi PT Perkebunan Nusantara IX tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung kegiatan seni dan olahraga di wilayah kerja.

Direktur utama membuka Kejuaraan Provinsi Karate Wadokai Jawa Tengah yang digelar di Balai Karyawan Unit Kebun Getas. l

Dalam kunjungannya Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX (Iryanto Hutagaol) didampingi oleh Direktur Komersil (Herry Triyatno), Direktur Operasional (RM Satrijo Wibowo) dan Manager Kebun Getas (Budiyono) berkeliling mengamati proses pengolahan bahan baku karet menjadi Ribbed Smoked Sheet (RSS) yang merupakan produk unggulan dari  PT Perkebunan Nusantara IX.

Selesai meninjau pabrik Karet rombongan melanjutkan kunjungan ke Pabrik Kopi Banaran di Desa Gemawang Kecamatan Jambu. Selain melihat proses pengolahan biji kopi di pabrik, Direksi turut meninjau kegiatan pengolahan Unit Produksi dan Pemasaran Produk Hilir dan Museum Kopi.

g5 b c3

Direktur Utama berpesan untuk meningkatkan mutu komoditas dengan selalu menjaga kebersihan tempat dan alat pengolahan  produksi, sedangkan untuk produk hilir beliau meminta pengemasan produk untuk berinovasi mengikuti selera pasar saat ini yang di dominasi oleh kaum muda, sehingga mampu menarik minat penikmat kopi lebih luas lagi.

d4 b2

Tulis Komentar


Copyright © 2018 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution