Kunjungan Kerja Direksi PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 04.10.2016 | Event, News | 3 comments

Direksi bersama Kepala Bagian Tanaman dan Administratur Kebun berdiskusi di depan Pabrik Karet Kebun Warnasari

 

Warnasari – Direksi PTPN IX melakukan Kunjungan Kerja ke Kebun Krumput, Kebun Kawung, dan Kebun Warnasari pada tanggal 29 September – 1 Oktober 2016. Rombongan yang terdiri dari Dewan Direksi, Kepala Bagian Tanaman, Kepala Bagian SDM & Umum, dan Sekretaris Perusahaan melakukan kunjungan kerja dalam rangka koordinasi unit kerja memasuki triwulan terakhir pada tahun 2016
Direktur Utama Menyempatkan memanen buah pisang di kebun WarnasariDewan Direksi yang terdiri dari Direktur Utama, Direktur Komersil dan Direktur Operasional menerima paparan dari Administratur  tiap  kebun yang menjelaskan  kondisi terkini dan upaya serta strategi unit kebun dalam memaksimalkan potensi pendapatan serta  pencapaian produksi. Lebih lanjut, Direktur Utama PTPN IX (Budi Adi Prabowo)  menekankan ke tiap kebun yang dikunjungi untuk membangun budaya bersih dengan meningkatkan kompetensi dan integritas di kalangan karyawan kebun.

Selain melakukan kunjungan ke areal kebun karet dan Hortikultura pisang, Direksi juga  memantau potensi wisata yang ada di unit seperti Waduk Koebangkangkoeng yang terletak di Kabupaten Cilacap dan Banaran 9 Resto Coffee & Tea kebun Krumput dan kebun Warnasari.

 

Humas/ Kontributor Kebun

 

3 Komentar

  1. Susbintoro mengatakan:

    Bapak BUDI ADI PRABOWO
    Direktur Utama
    PT Perkebunan Nusantara IX (PERSERO)
    Di Tempat

    Bersama ini saya SUSBINTORO Pensiunan karyawan bagian Pengolahan PG Sumberharjo Pemalang dengan SK No SDM 02.03/24/9.78/2015 per tanggal 31 Oktober 2015.
    Untuk ketiga kalinya kami ingin menanyakan kepastian pembayaran hak uang SHT kami. Sebab sampai saat ini secara resmi kami belum pernah diberitahu kapan uang tersebut akan dibayarkan dan alasan mengapa uang tersebut belum dibayarkan.
    Perlu kami sampaikan pada bapak bahwa biaya kebutuhan hidup saya & keluarga per bulan saat ini sbb.:
    1. Belanja bulanan 30 Hr x Rp 100.000 : Rp 3.000.000
    2. Iuran Sampah & Keamanan : Rp 125.000
    3. Bayar Listrik & Pam : Rp 700.000
    4. Angsuran Rumah : Rp 2.130.000
    5. Bahan bakar kendaraan : Rp 300.000
    Jumlah : Rp 6.255.000
    Uang pensiun : Rp 1.003.034 -
    Kekurangan/ bulan : Rp 5.251.966
    Hitungan diatas belum termasuk kebutuan mendadak ( sumbangan dll).
    Untuk memenuhi kekurangan per bulan selama ini kami ambilkan dari cicilan uang SHT yang sisanya akan habis bulan November 2016.
    Dengan uraian kami diatas kemai mengajukan 2 permohonan :

    1.Kami mohon ijin untuk menggunakan Rumah/ tanah di PG Jatibarang atau Pangkah
    yang terletak dipinggir jalan utama untuk tempat usaha Cucian Motor Mobil agar kami
    mendapatkan penghasilan yang layak.
    2.Pelunasan sisa uang SHT segera dibayarkan.

    Jika ke 2 permohonan kami diatas sampai bulan November 2016 belum ada realisasi, kami akan merealisasikan menggunakan permohonan butir 1.

    jika uang SHT kami dibayarkan dengan cara “d i c i c i l” kami tidak bisa menutup kekurangan sisa kredit rumah dan tidak bisa bayar cicilan rumah sebesar Rp 2.130.000,- per bulan.Sebagai informasi uang SHT bagi pensiunan merupakan harapan untuk hidup layak, karena uang pensiun kami hanya Rp 1.003.034,-/ bulan.
    Demikian hal yang kami sampaikan, kami mohon segera jawaban permohonan kami &besar harapan kami agar Sisa uang Santunan Hari Tua dapat segera kami terima untuk melunasi sisa kredit rumah dan memenuhi kelangsungan hidup keluarga kami, atas perhatian bapak kami ucapkan terima kasih.
    Semoga PT Perkebunan Nusantara IX tetap jaya. Amin

    Slawi 12 Oktober 2016
    Tindasan:
    1. Direktur Komersil & Umum
    2. Administratur Pg Sumberharjo
    3. Administratur Pg Jatibarang & Hormat kami
    Pg Pangkah SUSBINTORO

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution