KUNJUNGAN KERJA DIREKTORAT ETT KEMENLU KE PTPN IX.

Dikirim oleh : adminweb, Pada 16.06.2015 | News | 0 comment

kementrian luar negeri

Semarang  11 Juni 2015, Dalam rangka  penggalangan Pengusaha komoditas kopi untuk Pasar Eropa Tengah dan Timur (ETT) di Jawa Tengah, Direktorat ETT Kementerian Luar Negeri telah berkunjung ke PT Perkebunan Nusantara IX (PTPN IX) Semarang.

Bertempat di Ruang Hevea Kantor Direksi rombongan dari Direktorat ETT Kemenlu yang dipimpim Kepala Sub Direktorat Ekonomi dan Pembangunan II – Robertus Irawan, diterima oleh Sekretaris Perusahaan  – Untung Marjono dan Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX.   Hadir juga di pertemuan tsb. pengusaha kopi dari Jawa Tengah.

Maksud dan tujuan kunjungan kerja tsb. untuk memperoleh informasi/data dan masukan dari daerah yaitu PTPN IX dengan pengusaha kopi dari Jawa Tengah.

Pada pertemuan ini Direktorat ETT Kementerian  Luar Negeri menyampaikan berbagai peluang penetrasi pasar produk kopi Republik Indonesia ke kawasan Eropa Tengah dan Timur, juga akan mendorong peran serta pengusaha kopi  terkait untuk berpartisipasi pada kegiatan pameran berskala cukup besar di kawasan Eropa Tengah dan Timur.

Kunjungan kerja dilanjutkan ke pengusaha kopi PT Taman Delta Indonesia di Kawasan Industri Terboyo Semarang.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution