Pembahasan RKO TW IV

Dalam rangka mengawal tercapainya target kinerja usaha maka bertempat di gedung pertemuan Kebun Batujamus dilaksanakan pertemuan antara direksi dengan seluruh PJP untuk melakukan evaluasi kinerja masing-masing unit kerja dan rencana capaian kinerja sampai dengan Desember 2013.

Dalam pertemuan tersebut, seluruh Direksi secara bergantian memberikan pengarahan kepada seluruh peserta rapat kerja dan menekankan pentingnya inovasi, baik dalam pengelolaan sumber daya alam, pengelolaan tanaman, pengelolaan pabrik,  sistem percepatan operasional, dan sistem pemasaran produk.

Selain hal tersebut Direksi juga menekankan pnetingnya semangat “bekerja, bekerja dan bekerja” serta pentingnya penciptaan pendapatan usaha baru sehingga fluktuasi harga jual karet yang ekstrim tidak akan berdampak deviasi yang ekstrim terhadap¬† pencapaian kinerja usaha perusahaan, melalui upaya pengembangan tanaman hortikultura,¬† pengembangan tanaman kayu, pemasaran produk hilir dengan membangun jalur distribusi dan tenaga marketing serta program pengemukan sapi diharapkan akan dapat menambah sumber pendapatan baru bagi perusahaan ke depan.

Setelah pengarahan Direksi dilanjutkan pemaparan oleh Administratur kebun terkait dengan pencapaian kinerja sd. Bulan Agustus 2013 dan rencana kerja operasional triwulan IV sehingga dapat diketahui gambaran prognosa capaian kinerja masing-masing unit kerja yang selanjutnya dapat menjadi simpulan sementara prognosa kinerja perusahaan.

 

 

fr.2013

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution