Menteri BUMN TINJAU PROYEK REVITALISASI PG COLOMADU

Dikirim oleh : adminweb, Pada 26.09.2017 | News | 0 comment

 

Menteri BUMN Tinjau lokasi Revitalisasi PG Colomadu.

Menteri BUMN (Rini Soemarno) meninjau proyek Pabrik Gula Colomadu dan Pabrik Gula Gondang Baru dalam rangkaian kunjungan kerja ke provinsi Jawa Tengah.

Didamping Direksi PT PP (Persero) dan PTPN IX, Menteri BUMN meninjau Pengembangan Proyek wisata di eks PG Colomadu yang dikerjakan oleh PT PP (Persero) Tbk. Proyek Revitalisasi PG Colomadu merupakan Sinergi BUMN  yang terdiri dari PTPN IX sebagai pemilik lahan, dan  konsorsium terdiri dari PP Construction & Investment; PP Properti; PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, & Ratu Boko; Patra Jasa; Jasamarga Properti; dan PT KAI. Enam BUMN sebagai konsorsium  membentuk perseroan untuk usaha patungan yaitu PT. Sinergi Colomadu.

Menteri BUMN Tinjau lokasi Revitalisasi PG Colomadu.

Dalam kunjungan  tersebut Menteri Rini meninjau langsung ke areal proyek yang rencananya selesai pada tahun 2017, nantinya kompleks Colomadu akan memiliki convention hall, heritage gallery, souvenir center, outdoor sitting area, restaurant, shopping arcade, dan lainnya.

 

Selesai dari PG Colomadu, rombongan melanjutkan perjalanan ke PG Gondang Baru di Kab. Klaten untuk makan siang. Menteri Rini menyempatkan berkeliling sejenak di areal PG Gondang yang memiliki kapasitas Giling sebesar 1500 TCD tersebut sebelum bertolak ke DIY Yogyakarta.

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution