Menuju BUMN Bersih

Dikirim oleh : adminweb, Pada 28.11.2013 | News | 0 comment

20131128_104144(1)Jakarta ,Kapabilitas teknologi informasi perlu terus ditingkatkan oleh BUMN untuk mendukung proses operasional  serta meningkatkan kinerja perusahaan. PTPN IX  terus berupaya meningkatkan kapabilitas teknologi informasi baik di sisi internal maupun eksternal.

Proses pengadaan barang dan jasa serta sistem pengaduan (whistle blower) sangat memerlukan media teknologi informasi untuk mendukung keterbukaan informasi publik.

forum ti bumn dalam mendukung bumn bersih melaksanakan workshop menuju bumn bersih berkaitan dengan pengadaan barang jasa dan aplikasi whistle blower. Forti bumn adalah suatu forum antar bumn sebagai tempat dan media pengembangan sistem informasi dilingkungan bumn. Ptpnix sebagai anggota forum ti ikut dalam kegiatan workshop di gedung jasindo jakarta

Imam bustomi (ketua forum ti bumn) menyampaikan perlunya sinergi antar bumn untuk mengembangkan teknologi informasi di seluruh bumn sehingga tidak terdapat kepincangan antar bumn,  dalam proses menuju bumn bersih, teknologi informasi memegang peranan yang sangat fital khususnya untuk keterbukaan publik ujar bustomi.

Kegiatan workshop ini sejalan dengan rencana ptpn ix dalam menerapkan proses pengadaan barang dan jasa serta penerapan proses pengaduannya melalui system whistle blower.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution