Direktur Operasional PTPN IX membuka event Closing Meeting.

Semarang – Bertempat di Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara IX Semarang, Sabtu 29 April 2017 telah dilaksanakan Closing Meeting Tim Ad hoc PTPN III (Persero) yang dihadiri oleh Direktur Operasional PTPN IX – RM Satrijo Wibowo, Kepala Bagian Operasional Tebu dan Aneka Tanaman PTPN III (Persero) – Putu Sukarmen  dan jajaran Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX.

 

Putu Sukarmen - Kepala Bagian Operasional Tebu dan Aneka Tanaman PTPN III (Persero) Direktur Operasional PTPN IX dalam sambutannya meminta kepada tim Ad Hoc untuk menyampaikan hasil survey dan evaluasi secara komperehensif dan bisa berbagi solusi terbaik demi kemajuan Perkebunan Nusantara.

Tim Ad hoc yang dipimpin oleh Dody Setyawan dari PTPN VI setelah melakukan survey di Unit Kerja PTPN IX selama 3 hari, memaparkan hasil monitoring dan evaluasi kinerja secara periodik dari berbagai sisi seperti produktifitas tanaman, kinerja keuangan serta kualitas produksi.

Survey Tim Ad hoc di Unit Kerja PTPN IX

 

Putu Sukarmen dalam sambutannya menyampaikan hasil survey yang dilakukan di PTPN IX dapat menjadi bahan diskusi dan berbagi dalam meningkatkan hasil kinerja PTPN bersangkutan. Kendati masih dihadapkan dengan problem iklim yang tidak menentu dan berakibat pada produktifitas tanaman, Putu berpesan untuk tetap menjaga kinerja baik di sisi keuangan yang ditopang oleh positifnya harga komoditas pasar.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution