MUBES SPBUN KANTOR DIREKSI SEMARANG

Dikirim oleh : adminweb, Pada 25.05.2015 | Event | 2 comments

Ketua SPBUN Kantor Direksi yang baru - Susmono memberikan sambutan dihadapan Direktur SDM & Umum - Agus Hargianto, Ketua Umum FSPBUN IX TT - Budiyono

Semarang – Jum’at,  22 Mei  2015 Pengurus Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPBUN)  PTPN IX Divisi Tanaman Tahunan Kantor Direksi telah mengadakan Musyawarah Besar.  Tujuan Mubes adalah Sebagai pertanggungjawaban pengurus dalam pelaksanaan program kerja yang telah dilakukan pada periode 2011-2015 dan penyempurnaan AD/ART SPBUN unit serta reorganisasi pengurus unit kerja periode 2015-2020.

APengurus SPBUN IX TT Kantor Direksi periode 2015 - 2020nggota SPBUN Kantor Direksi memilih A.Susmono, SH sebagai Ketua SPBUN Kantor Direksi Divisi Tanaman Tahunan dan  Setyanto, SE. sebagai Sekretaris periode 2015-2020.

Budiyono SH, MH selaku Ketua Umum Federasi SPBUN PTPN IX dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota SPBUN untuk selalu menjaga Persatuan dan kesatuan serta menjalin  hubungan industrial/kemitraan dengan manajemen baik internal maupun eksternal.

Direktur SDM & Umum – Agus Hargianto dalam sambutannya mengingatkan para karyawan  agar selalu menjiwai lagu  Bagimu  Negeri yaitu : Aku Berjanji, Aku Berbakti, Aku Mengabdi pada Negara dan Perusahaan.

Mubes SPBUN Kantor Direksi merupakan putaran terakhir dari Unit Kerja yang ada di PTPN IX,  dan selanjutnya   Mubes Federasi SPBUN IX DTT  akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Juni 2015 di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran.

 

humas

2 Komentar

  1. Yono mengatakan:

    Lancar dan sukses slalu tuk PTPN IX Tanaman Tahunan

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution