MUNAS FORUM HUMAS BUMN

Dikirim oleh : adminweb, Pada 15.06.2015 | Event | 0 comment

Staff Ahli Menteri/ tokoh pers - Riza Primadi dalam acara Munas Humas ke VIII yang berlangsung di The Media Hotel & Tower Jakarta.

Jakarta 12 – 13 Juni 2015,  Musyawarah Nasional ke VIII Forum Humas BUMN berlangsung di The Media Hotel & Tower Jakarta.  Dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan dan Pejabat Humas BUMN seluruh Indonesia. Humas  PTPN IX  – Susilo Wardani turut hadir mewakili PTPN IX. Acara dibuka oleh Assisten Deputi  Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian BUMN – Seger Budiarjo, mewakili Menteri BUMN.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Forum Humas BUMN (FH BUMN) ini sengaja didirikan sebagai wadah untuk pembelajaran bersama antar BUMN, khususnya Humas sebagai pelaksanaan fungsi corporate communication dalam rangka membangun BUMN yang kuat, tangguh dn mampu bersaing dalam era globalisasi. Selain itu, FH BUMN ini diharapkan dapat menjadi motor terlaksananya sinergi BUMN lewat interaksi anggotanya, juga diharapkan akan muncul ide, saran dan pendapat Kementerian BUMN maupun BUMN itu sendiri terkait program-program komunikasi perusahaan.

Munas Humas ke VIII yang berlangsung di The Media Hotel & Tower Jakarta.Sebelumnya Ketua Presidium Forum Humas BUMN – Purwanto menyampaikan laporannya bahwa Musyawarah Nasional Forum Humas BUMN merupakan amanat Anggaran Dasar Perubahan yang merupakan organ tertinggi pada organisasi ini, dan merupakan nama baru dari Rapat Anggota Tahunan terdahulu yang diadaan setiap tahun yang terbentuk sejak 8 tahun lalu. Melalui Musyawarah Nasional VIII ini mengambil tema “ Sinergi Humas BUMN untuk meningkatkan kapabilitas menyambut MEA 2016”. Sinergi Humas BUMN diperlukan untuk membangun  citra positif mengenai masing-masing perusahaan BUMN.

Sesi Talk Show bersama Riza Primadi –  Staf Khusus Menteri BUMN/tokoh pers ; M. Agung Laksamana – Ketua Umum Perhumas dan  Wianda Arindita Pusponegoro – VP  Corporate Communication PT Pertamina.

 Humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution