Musyawarah Besar FSPUN IX Tanaman Tahunan Ke – V

Dikirim oleh : adminweb, Pada 15.06.2015 | Event, News | 0 comment

Dewan komisaris PTPN IX, Direktur Utama PTPN IX, Ketua Umum FSPBUN Nusantara &  Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Tengah berfoto bersama pengurus FSPBUN IX TT

Bawen – Kamis-Jumat (11-12/6-2015) Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara IX Tanaman Tahunan (FSPBUN IX TT) melaksanakan Musyawarah Besar yang ke V di Griya Robusta, Kampoeng Kopi Banaran. MUBES yang bertema “ Mewujudkan Kesejahteraan Karyawan Melalui Peningkatan Kualitas SDM dan Membangun Hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis, dan Berkeadilan” berjalan meriah dengan diikuti Pengurus Pleno FSPBUN IX TT dan utusan dari SPBUN unit kebun/ Kantor Direksi serta dihadiri Jajaran Dewan Komisaris, Direktur Utama PTPN IX, Pengurus FSPBUN NUSANTARA, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Jawa Tengah, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Semarang.

MUBES K-V FSPBUN IX TT dilaksanakan sebagai amanah dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Organisasi, dimana untuk kepengurusan periode tahun 2011 -2015 akan berakhir masa jabatannya pada bulan Juli 2015. MUBES KE-V FSPBUN IX TT dilaksanakan dalam rangka memilih Pengurus baru untuk periode tahun 2015-2020, menyempurnakan Anggaran Dasar dan Anggran Rumah Tangga Organisasi, serta merumuskan program kerja Organisasi.

Ketua Umum FSPBUN Nusantara - Tuhu Bangun menyerahkan Bendara FSPBUN IX TT kepada Ketua Umum terpilih, BudiyonoDalam MUBES KE – V FSPBUN IX TT, Ketua Umum dan Sekretaris Umum pada periode 2011-2015 Budiyono SH., MH dan Mahmudi SP. kembali terpilih menjalankan tanggung jawab untuk periode 2015-2020. Ketua Umum FSPBUN IX TT- Budiyono dalam sambutannya mengingatkan kepada segenap hadirin fungsi dari serikat pekerja adalah memperjuangkan dan melindungi hak – hak para pekerja untuk mecapai tujuan “Perusahaan Sehat Saryawan Sejahtera” serta mewujudkan hubungan industrial yang harmonis di PTPN IX.

 

DSC_0083Dalam kesempatan itu Pengurus harian memberikan kenang-kenangan dari FSPBUN IX TT kepada para Mantan Ketua Umum FSPBUN IX TT diantaranya Ir. Adhi Budi Kusuma, Sri Harno, SP., dan Mahendro, D.SPd. Acara MUBES KE – V FSPBUN IX TT dimeriahkan oleh Grup Paduan Suara Bahana 9 dari SPBUN Kantor Direksi dan Grup Band BABEKA dari SPBUN Kebun Balong.

 

 

Humas.

DSC_0159

DSC_0211

Ketua Umum FSPBUN IX TT memberikan kenang-kenangan kepada mantan Ketua Umum FSPBUN IX TT.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution