Musyawarah Besar SPBUN IX Tanaman Tahunan 2015

Dikirim oleh : adminweb, Pada 04.05.2015 | News | 0 comment

Budiyono SH, MH Ketua Umum FSPBUN PTPN IX  berfoto bersama pengurus dan anggota SPBUN  dalam MUBES SPBUN IX DTT

 

Sukamangli – Kamis, 30 April 2015 Pengurus Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPBUN)  PTPN IX Divisi Tanaman Tahunan telah mengadakan Musyawarah Besar dan Pengukuhan pengurus Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (FSPBUN) di Kebun Krumput, Kebun Kaligua, Kebun Semugih, dan Kebun Sukamangli. Tujuan Mubes adalah Sebagai pertanggungjawaban pengurus dalam pelaksanaan program kerja yang telah dilakukan pada periode 2011-2015 dan penyempurnaan AD/ART SPBUN unit serta reorganisasi pengurus unit kerja periode 2015-2020.

Budiyono SH, MH selaku Ketua Umum FSPBUN PTPN IX dalam sambutannya menyampaikan kepada anggota SPBUN untuk selalu menjaga Persatuan dan kesatuan dan hubungan industrial/kemitraan dengan manajemen baik internal maupun eksternal , dan meningkatkan efektifitas & produktifitas kerja di masing – masing sektor. Anggota SPBUN juga diminta berperan aktif  mendukung Program Value Creation yang sedang dikembangkan oleh manajemen kebun saat ini  untuk menambah  kontribusi pendapatan usaha perusahaan di PTPN IX mengingat harga komoditas utama (Core Business)  seperti karet, dan Kopi yang belum menggembirakan.

Rangkaian Mubes ke beberapa Unit Kerja kebun akan kembali dilanjutkan pada 7, 8, 12, 13, 14 mei 2015. Sedangkan Mubes FSPBUN IX DTT rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11-12 Juni 2015.

humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution