PELATIHAN PENGEMBANGAN DIRI ISTRI KARYAWAN PIMPINAN

Dikirim oleh : adminweb, Pada 21.04.2015 | Event | 0 comment

Ketua PII PTPN IX - Herrien Adi Prasongko saat menyematkan tanda peserta penanda acara pelatihan dimulai.
Setiap tanggal 21 April kita selalu teringat akan Hari Kartini, dimana merupakan hari kelahiran Ibu RA. Kartini tokoh Wanita yang menjadi inspirasi dan panutan Wanita Indonesia.
Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Direksi PTPN IX memberikan kesempatan kepada istri Karyawan Pimpinan untuk Pelatihan Pengembangan Diri yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 April 2015 bertempat di Griya Robusta Kampoeng Kopi Banaran.
Pelatihan Pengembangan Diri ini diikuti sebanyak 40 orang terdiri dari Istri Administratur, Istri HTO, dan Istri Kepala Urusan dan Istri Staff.

Direktur SDM & Umum PTPN IX – Agus Hargianto dalam sambutan pembukaan acara menyampaikan bahwa maksud dan tujaan diadakannya pelatihan ini untuk mempersiapkan Istri Karyawan Pimpinan agar berfikir intelektual, sehingga mendukung kinerja Suami di Perusahaan. Ketua PII PTPN IX - Herrien Adi Prasongko saat memberikan materi kepada anggota di Gedung Robusta Kampoeng Kopi BanaranKetua Paguyuban Ibu-Ibu PTPN IX – Ny. Herrien Adi Prasongko dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Direksi yang telah memberikan kesempatan kepada ibu-ibu istri karyawan untuk pelatihan ini.
Pelatihan Pengembangan Diri ini meliputi :
1. Pendidikan Karakter Dalam Keluarga oleh Ibu Dra. Hj. Herrien Adi Prasongko, M.Si.
2. Pengelolaan Keuangan Keluarga oleh Ibu Sri Muktiyati Widodo.
3. Etika Penampilan oleh Ibu E.R. Anna Setyowati Hudoko
4. Membangun Komunikasi oleh Ibu Dra. Hj. Indahsih
5. Pengembangan Potensi Diri oleh Ibu Dra. Hj. Indahsih.

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution