PEMBELI PUAS ATAS PERFORMA PABRIK KARET PTPN IX

Dikirim oleh : adminweb, Pada 01.02.2017 | Event | 0 comment

PT Gajah Tunggal dan PT Bitung Guna Sejahtera, melakukan kunjugan audit ke Kebun Krumput

Krumput – Kamis, 18-19 Januari 2017, perwakilan dari PT Gajah Tunggal dan PT Bitung Guna Sejahtera, melakukan kunjugan audit  ke Pabrik pabrik karet  PT Perkebunan Nusantara IX antara lain Kebun Krumput, Kebun Kawung, dan Kebun Warnasari.

Diterima oleh Administratur dan Kepala Sinder masing masing kebun, Tim dari PT Gajah Tunggal dan PT Bitung Guna melakukan kunjungan ke pabrik karet PTPN IX dalam rangka audit rutin proses produksi pengolahan karet demi menjaga standard dan  kualitas yang sudah ditetapkan.

PT Gajah Tunggal dan PT Bitung Guna Sejahtera, melakukan kunjugan audit ke Kebun KrumputPTPN IX pada tahun 2014 masuk dalam kualifikasi Supplier Grade “A” dengan nilai sangat baik sehingga dilakukan audit rutin setiap 3 tahun sekali. Tahun ini secara umum PT Gajah Tunggal mengaku puas dengan kondisi pabrik karet yang dikunjungi dan meminta PTPN IX terus menjaga dan meningkatkan performa pabrik karet.

PT Perkebunan Nusantara IX sebagai produsen Ribbed Smoke Sheet (RSS) selalu memberikan perhatian kepada kualitas pengolahan bahan baku karet demi memenuhi persyaratan pelanggan.  Dengan berbagai standard system yang berlaku seperti SNI 06-0001-1987, ISO 9001-2008 serta ISO 14001:2005, menjadikan beberapa pabrik pengolahan Karet PTPN IX sebagai dasar acuan penerapan Standar Nasional Indonesia (SNI) oleh  Badan Sertifikasi Nasional .

 

PT Gajah Tunggal dan PT Bitung Guna Sejahtera berfoto bersama Administratur Kebun Krumpt - Budiyono.

 

Kontributor Kebun Krumput

Tulis Komentar


Copyright © 2017 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution