PEMKAB Semarang Usung KAKOBA Dalam Acara GWBN 2015

Dikirim oleh : adminweb, Pada 22.05.2015 | News | 0 comment

General Manager Kampoeng Kopi Banaran - Petrus Budiman turut hadir dalam acara Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) ke-13 di Jakarta Convention Centre.

 

 JAKARTA - Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) ke-13 di Jakarta Convention Centre, berakhir hari Minggu (17/5/15) sore pukul 15.00.

Pameran yang mempromosikan destinasi dan pariwisata setiap kabupaten di seluruh Indonesia yang diikuti ratusan Pemerintah Kabupaten tersebut guna mempromosikan Budaya dan aneka Produk UMKM yang dihasilkan.

 

Produk hilir PTPN IX diserbu para pembeli di stand Kabupaten Semarang dalam acara Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) ke-13 di Jakarta Convention CentrePemerintah Kab. Semarang mengusung Kampoeng Kopi Banaran dalam perhelatan tersebut. Sebagai General manager Kampoeng Kopi Banaran – Petrus Budiman yang turut hadir  di JCC menyambut gembira acara tahunan tersebut, karena dianggap mampu meningkatkan Brand Awareness Kampoeng Kopi Banaran dan Produk hilir milik PTPN IX di kancah Nasional.

 

Pameran yang sudah digelar dari tanggal 14 Mei 2015 ini menampilkan juga Pagelaran Tari dari masing-masing daerah dan dibawakan oleh anak-anak Sekolah Dasar.

 

Humas

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution