PENANDATANGANAN DAN SOSIALISASI PKB

Dikirim oleh : Humas PTPN IX (Persero), Pada 13.02.2014 | Event | 0 comment

penandatanganan PKB oleh Budiono Ketua Umum FSPBUNSelasa, 11 Pebruari 2014 bertempat di Kebun Jolotigo telah dilaksanakan penandatanganan dan sosialisasi Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara IX (FSPBUN) Tanaman Tahunan dengan Manajemen PTPN IX (Persero). Acara tersebut dihadiri oleh Direksi, pengurus FSPBUN IX Tanaman Tahunan, Pemangku Jabatan Puncak (PJP), Sinder Kepala dan Kepala Urusan serta Ketua dan Sekretaris SP BUN Unit Kerja Kebun/Kantor Direksi Semarang.

Selaku penandatangan PKB dari FSPBUN IX TT diwakili oleh Ketua Umum Budiono, Sekretaris Umum Mahmudi, Bendahara Umum Petrus Budiman dan Ketua I Agus Sulistiyanto sedangkan dari manajemen PTPN IX (Persero) diwakili oleh Direktur Utama Adi Prasongko dan Direktur Produksi Slamet Poerwadi yang disaksikan oleh Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Transmigrasi dan Kependudukan (kertransduk)

Dalam sambutannya Budiono menyampaikan terimakasih kepada Direksi bahwa karyawan telah menerima peningkatan kesejahteraan berupa kenaikan pendapatan per Januari 2014 serta berharap dapat meningkatkan hubungan yang terus harmonis dengan Direksi dan Dinaskertransduk. Dalam sambutannya Adi Prasongko menyampaikan bahwa essensi dari PKB adalah penguatan elemen-elemen yang ada di Perusahaan termasuk karyawan yang merupakan salah satu stakeholder supaya mendapatkan ruang dan kesejahteraannya, dengan demikianĀ  sudah tidak ada lagi karyawan yang diperlakukan dengan sewenang-wenang. Sementara itu sambutan dari DinaskertransdukĀ  pada intinya adalah mengharapkan bahwa hubungan industrial harus terus dibangun supaya selalu berjalan harmonis disamping itu juga membangun kerjasama yang baik harus terus diupayakan. Sebagai acara penutup adalah sosialisasi PKB yang dipandu pengurus FSPBUN dengan didampingi wakil dari manajemen Christiane Susilowati dan Agus Hargianto.

humas.

Tulis Komentar


Copyright © 2016 - PTPNIX. All Right Reserved.
Best Viewed with Firefox in 1024 x 768px Resolution